Warning typo bertebaran 👀👀👀
Kim Joo Hun berlutut di tepi kasur. Ia memberanikan diri untuk berbicara dengan Seon Mi, mantan istrinya.
"Tolong, jangan diamkan aku begini...jika kau mau, marahlah dan pukul aku sepuasmu tapi tolong jangan mendiamkan aku, rasanya lebih menyakitkan dibanding dengan apapun" ucap Kim Joo Hun memelas, ia meraih telapak tangan Seon Mi untuk menggenggamnya erat. Sorot matanya juga tampak berkaca-kaca.
Song Seon Mi memalingkan wajahnya menolak menatap Kim Joo Hun, sudah sejam ia tidak mau berbicara dengan Kim Joo Hun. Hanya air mata yang selalu menetes membasahi wajahnya tanpa ada suara isakan.
"Seon Mi....aku mohon..."
"Wae....?" Ucap Seon Mi, mengucapkan sepatah kata yang terasa begitu sesak di dadanya.
"Selama sepuluh tahun, apa kau pikir aku tidak mengetahui semuanya?"
"A-apa maksud?" Kim Joo Hun terkejut
"Selama sepuluh tahun aku memilih diam dan menutup mata atas semua perselingkuhanmu dengan wanita itu!! Apa kau berpikir aku tidak tahu sama sekali, setiap kali kau pulang dinas aku selalu mencium aroma parfum wanita di kemeja kerjamu dan nota pembayaran dari restoran. Aku sangat marah tapi aku mencoba untuk berpikir positif jika kemungkinan itu hanya teman kantor biasa yang kau ajak makan bersama."
"Hingga kemudian, aku menyaksikan semuanya, aku melihatmu tengah berpelukan mesra dengan wanita lain di lorong bandara. Hari itu, tepat pada ulang tahun pernikahan kita, aku menyaksikan suamiku sendiri bersama dengan wanita lain, sungguh itu sebuah kado yang paling menyakitkan aku terima darimu...hiks..."
"Aku diam dan berpura pura tidak mengetahuinya demi anak kita, demi Kim Namjoon, ia selalu menganggapmu sebagai ayah yang paling baik di seluruh dunia ini, aku menahan semua rasa sakit itu demi Namjoon, hiks...." Seon Mi menangis sesenggukan.
"Setelah kepergianmu, aku berpikir mungkin bisa melupakanmu dalam waktu singkat, setelah apa yang kau lakukan padaku. Tapi nyatanya, rasa cintaku yang terlalu besar padamu sampai mengalahkan semua amarah yang ada di dalam diriku. Aku selalu berdoa pada Tuhan agar kau kembali padaku, dan aku bahkan mengatakan pada Tuhan jika aku sudah memaafkan kesalahanmu. Aku meminta hal yang mustahil, bagaimana bisa seseorang yang dinyatakan telah meninggal dunia bisa hidup kembali?!"
"Seon Mi,...hiks...mianhe... mianhe...." Balas Kim Joo Hun turut menangis
Neon naege olli eopdaedo
Meskipun tak ada jalan kau akan datang padakuTtan gotman boneun neoran geol arado
Meskipun aku tahu kau melihat ke tempat lainGeureon neoreul nan
Aku tak berpikirNoeul sun eopseul geot gata
Aku bisa melepaskanmuKim Joo Hun menyandarkan tubuhnya di tembok, ia berada di lorong gedung bandara, menanti kedatangan Kim Namjoon. Ada hal yang harus ia sampaikan pada putranya setelah ia berbicara pada Seon Mi sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes, Captain (The End)
FanfictionMalas bett bikin deskripsi. 😓😓👁️👄👁️ yang suka silahkan di baca don't plagiat Tar gw cipokk 🔪🔪 Thanks