Semalam Jennie sudah diantarkan pulang oleh Lisa. Jennie sebelumnya membangunkan Lisa yang sempat tertidur karena efek dari alkohol yang ia minum. Jennie sendiri bangun jam 2 malam. Akhirnya Lisa mengantarkan Jennie pulang, dan ternyata Jennie tinggal di apartment yang tak jauh dari gedung apartment nya.
Hari ini, sebenarnya Jennie akan menepati janji nya pada Junkyu untuk mengajaknya pergi ke mall. Namun, karena ia bangun siang dengan keadaan kepala yang masih pusing akibat efek alkohol yang ia minum, mungkin karena ia sudah lama tak meminum alkohol, akhirnya dibatalkan.
Junkyu yang melihat mommy nya terus berbaring di tempat tidur sambil menahan rasa sakit itu merasa kasihan dan ia pun bisa memakluminya.
Sementara itu, Lisa sedaritadi menghubungi Jennie lewat direct message instagram miliknya untuk menanyakan apakah ia jadi ke mall hari ini.
Namun, tak satupun ada yang dibalas oleh Jennie, bahkan dibaca saja tidak. Akhirnya ia memutuskan untuk mengunjungi apartment Jennie, setidaknya untuk mengecek keadaannya setelah mabuk semalam.
ting tong
Tak lama pintu apartment Jennie terbuka. Lisa yang pada awalnya menatap ke depan, menurunkan pandangannya karena yang membukakan pintu adalah anak kecil.
Lisa langsung tersenyum melihat anak itu, sementara yang disenyumi mengerutkan alisnya bingung. Ia melihat kebelakangnya sekilas lalu menatap Lisa kembali yang masih tersenyum padanya.
"Who are you looking for?" tanyanya membuat Lisa menundukkan tubuhnya, menyejajarkan dengan tubuh mungil tersebut.
"Jennie? your mom?"
"Ya? mommy lagi sakit" ucapnya mengubah raut wajah Lisa.
"Sakit?" tanya Lisa memastikan dan anak itu mengangguk.
"Kata mommy, kepala mommy sakit"
"Aku mau masuk dan melihat mommy mu boleh?" tanya Lisa
"Boleh, wait a minute" ucapnya lalu masuk dan menutup pintu, tapi selang beberapa detik ia mengintip lagi.
"Kata mommy, siapa?"
"Katakan padanya, Lisa menunggu di depan pintu." jawab Lisa kemudian Junkyu masuk dan menutup pintu nya kembali meninggalkan Lisa di depan.
Tak lama kemudian, Junkyu membukakan pintu untuk Lisa.
"Mommy said, Lisa disuruh masuk dan menunggu mommy di ruang tengah." kata Junkyu, ia sedang memegangi pintu yang sudah terbuk lebar untuk mempersilahkan Lisa masuk.
"Thank you" ucap Lisa lalu melenggang masuk dan menunggu Junkyu menutup pintu lalu mengikuti Junkyu yang membawanya ke ruang tengah.
Junkyu mempersilahkan Lisa untuk duduk setelah itu ia mengetuk kamar mommy nya.
"MOM LISA SUDAH DI DALAAAMM" teriak Junkyu dengan keras membuat Lisa terkejut dan langsung menutup telinganya.
"Waah ternyata sama saja sama mommy nya, sama sama suka berteriak." gumam Lisa sambil menggelengkan kepalanya.
"Ya, tunggu sebentar" kata Jennie dari dalam kamar.
Tak lama kemudian, Jennie keluar dari kamar. Lisa langsung berdiri dan tersenyum pada Jennie.
"Bagaimana? masih sakit kepalanya?" tanya Lisa, ikut duduk saat melihat Jennie yang duduk di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXPLORE
RomanceLalisa yang mengalami kebosanan di hari liburnya karena kekasihnya meninggalkan nya sendiri pulang ke kampung halamannya di Thailand. Ia memutuskan untuk membukan instagram, mencari foto foto wanita sexy untuk menyegarkan matanya di laman Explore in...