Lisa pulang ke apartment nya dengan keadaan yang cukup buruk. Setelah Jisoo mengatakan bahwa ia dan Jennie adalah soulmates, Lisa langsung pamit untuk pergi dari apartment Jennie. Ia kecewa karena merasa dibohongi Jennie, Jennie pernah mengatakan padanya bahwa ia tak memiliki kekasih. Atau mungkin ia sakit hati mendengar Jennie sudah memiliki kekasih? Entahlah, bahkan Lisa sendiri tak tau mengapa rasanya sangat sakit.
Sehabis dari apartment Jennie, Lisa berkumpul dengan teman temannya di cafe. Selama itu pun Lisa seperti tak ada semangat dalam hidupnya. Teman teman Lisa sampai berbicara dari mata ke mata menanyakan mengapa Lisa menjadi pendiam.
Setelah tiga jam berkumpul dengan teman temannya, Lisa pamit lebih awal alasannya adalah ke klub nya. Selama dalam perjalanan, Lisa mendengarkan lagu ballad yang ada di radio mobilnya. Sampai tiba tiba ia harus mengecilkan suara radio nya karena kekasihnya menelpon.
"Hey"
"Hey, sayang. Are you okay?"
"Not really well, darling" jawab Lisa memelas, entah kenapa ia sekarang merasa bersalah karena seperti menyelingkuhi kekasihnya yang sedang berada jauh darinya.
"Apa yang terjadi sayang?"
"Nothing, Babe. I just missed you"
"Oh sayang, I miss you too, so much!" balasnya.
"Kapan pulang?" tanya Lisa sambil membelokkan stir mobilnya memasuki klub nya.
"Mungkin dua atau tiga hari lagi, be patient my dear"
"Tapi aku ingin memelukmu sekarang, I need you!"
"Iya sayang,- Yes ma?" teriaknya karena ibu nya memanggil.
"Lisa, Mama memanggilku, aku akan menghubungi mu lagi, okay?"
"Ya, aku juga sudah berada di klub sekarang, salamkan aku ke Mama"
"Okay, Love you!" ucapnya lalu mematikan panggilannya.
"hahh, do I love her too?" gumam Lisa lalu keluar dari mobilnya.
__________
Saat ini Lisa sedang berada di ruang tengahnya, memasang tv sambil meminum Soju. Padahal tadi di klub ia sudah menghabiskan 3 gelas Whiskey, tapi ia tak mabuk sama sekali. Sesekali Lisa meracau, tapi kemudian ia langsung sadar dan memukul kepalanya sendiri.
Setelah menghabiskan 2 botol Soju, akhirnya Lisa pingsan di sofa ruang tengahnya.
Lisa bangun cukup pagi kali ini, kepalanya masih sedikit pusing tetapi ia harus tetap mengajar kelas dance pagi ini.
Lisa mandi dengan cepat lalu hanya menggunakan crop top Adidas berlengan panjang, denim shorts dari NONA9ON, dan bucket hat berwarna putih. Tanpa sarapan, Lisa langsung memakai sepatu Adidas nya kemudian pergi ke mall tempat studio dance itu berada.
Sesampainya di studio dance, Lisa mengeluarkan ponselnya tujuannya untuk men silent tapi ia melihat pesan masuk dari akun instagram Jennie.
Jennierubyjane : Hey...
Lisa tersenyum melihat Jennie mengirimi pesan lebih dulu dapi padanya, tapi seakan teringat sesuatu, Lisa langsung menggelengkan kepalanya dan mematikan ponselnya tanpa membalas pesan Jennie.
Lisa sangat professional, ia bahkan tidak menumpahkan kekesalannya pada murid murid nya.
Kelas selesai pada saat jam makan siang, setelah semua muridnya pulang dan membersihkan studio nya, Lisa keluar mengunci studio lalu memilih untuk makan siang di restaurant Thailand yang ada di mall.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXPLORE
RomanceLalisa yang mengalami kebosanan di hari liburnya karena kekasihnya meninggalkan nya sendiri pulang ke kampung halamannya di Thailand. Ia memutuskan untuk membukan instagram, mencari foto foto wanita sexy untuk menyegarkan matanya di laman Explore in...