5 years later
Lisa dan Jennie begitu pula Junkyu, mereka menjalankan hidupnya seperti biasa.
Jennie dan Junkyu sudah terbiasa dengan kehadiran Lisa dalam hidup mereka. Walaupun tanpa status, Lisa tak jarang bermalam di apartment Jennie.
Lisa juga sering menjemput Junkyu saat waktunya pulang sekolah. Junkyu sekarang sudah berada di tingkat empat di salah satu Internasional Elementary School di Seoul. Junkyu bahkan memperkenalkan Lisa sebagai Mama nya pada teman temannya yang sering menanyakan keberadaan Daddy nya yang tak pernah terlihat. Ia selalu berkata 'Untuk apa mempunyai seorang Daddy kalau aku mempunyai Mommy dan Mama yang luar biasa!'. Lisa yang pernah tak sengaja mendengar Junkyu berbicara seperti itu pada temannya saat ia menjemput dulu menjadi sangat terharu.
Junkyu tidak senang jika ada yang meremehkannya karena dia tidak memiliki Daddy. Ia hanya bersyukur memiliki Lisa dan Jennie dihidupnya. Junkyu tidak sama sekali mengharapkan seorang Daddy yang memang tak pernah ada di kehidupannya sebelumnya.
Saat ini, Junkyu sedang menunggu Lisa menjemput nya. Ia duduk di dalam lobby yang menggunakan pendingin ruangan karena hari ini cuaca nya cukup panas.
Tak lama kemudian, ponsel Junkyu berdering. Itu Lisa.
"Yes?"
"Aku di depan, Kyu."
"Ah, Okay—"
"Apa perlu aku masuk?"
"Tidak perlu, Ma. Aku akan keluar sekarang." setelah mengatakan itu, Junkyu menutup panggilannya dan berjalan keluar.
Junkyu sebenarnya tidak pernah memanggil Lisa 'Mama' di depan Jennie, karena ia tau mereka tak mempunyai hubungan apa apa selain berteman dengan Jennie walaupun mereka sering bercumbu di depan Junkyu yang membuat Junkyu kesal bukan main. Ia tetap akan memanggil Lisa sebagai Lisa jika ada Jennie, itu karena Junkyu takut Mommy nya tersinggung jika ia memanggil Lisa dengan sebutan 'Mama'.
"Hey boy, how is school?" tanya Lisa saat Junkyu membuka pintu mobilnya dan duduk di sebelah kursi kemudi sebelah Lisa.
"It's good, tapi aku sangat lapar sekarang." jawab Junkyu memajukan bibirnya.
Lisa tersenyum lalu melihat jam tangannya yang menunjukkan pukul satu siang.
"Kita makan diluar?"
"Okay!" jawab Junkyu bersemangat.
"Dengan Mommy?"
"Dengan Mommy!"
"But wait, aku akan menanyakan apakah Mommy masih ada pemotretan setelah ini." ucap Lisa mengambil ponselnya dan menghubungi Jennie.
Tak membutuhkan waktu lama, Jennie mengangkat panggilannya.
"Hello Mommy, Lisa dan Junkyu lapar, apa Mommy mau lunch bersama siang ini?" sapa Lisa saat Jennie baru saja mengangkat panggilan nya membuat Jennie tertawa.
"Kamu sudah bersama Junkyu?"
"Sudah, dan kita mau makan siang diluar."
"Okay, Aku ikut! Aku baru saja selesai pemotretan."
"Okay Mommy. Lisa dan Junkyu akan menjemput Mommy sekarang. Love you." ucap Lisa langsung mematikan panggilannya tanpa mendengar jawaban Jennie. Ia sering mengungkapkan perasaannya terhadap Jennie tanpa ingin mendengar jawaban dari Jennie, karena Lisa takut jika jawaban Jennie tak sesuai keinginannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXPLORE
RomanceLalisa yang mengalami kebosanan di hari liburnya karena kekasihnya meninggalkan nya sendiri pulang ke kampung halamannya di Thailand. Ia memutuskan untuk membukan instagram, mencari foto foto wanita sexy untuk menyegarkan matanya di laman Explore in...