EXPLORE : Chapter 7

4.1K 480 16
                                    




Flashback

"Jisoo!" panggil Jennie saat Jisoo keluar dari kamar mandi bersama anaknya.

"Apaa"

"Kenapa kamu mengatakan itu pada Lisa?"

"Mengatakan apa?"

"That we're soulmates" kata Jennie, Jisoo memakaikan celana pada anak Jennie lalu duduk disebelah Jennie.

"Jen, Lisa sudah punya kekasih."

"Well Jisoo, Aku hanya ingin berteman dengannya."

"Itu kamu, berbeda dengannya."

"Maksudnya?"

"Dia itu Playgirl, Jennie. Aku tidak ingin sepupuku menjadi korbannya."

"Aku tau Jisoo, aku tau. Aku juga tau kalau dia Playgirl, aku bahkan menyaksikan sendiri dia bermain dengan wanita lain saat dia memiliki kekasih- Dia hanya ingin berteman denganku."

"Cukup aku saja yang menjadi temanmu Jennie, aku tidak ingin kamu kembali seperti Jennie yang dulu, seorang player. Aku selalu ada saat kamu dan Junkyu membutuhkanku Jen, walaupun aku mempunyai suami, kamu tetap nomor satu, hanya kamu keluarga ku saat ini."

"Thank you Jisoo, aku berterimakasih atas perhatianmu itu, tapi aku juga butuh teman. Sudah empat tahun ini kamu melarangku untuk berteman dengan siapa pun. Aku bukan anak kecil lagi Jisoo, aku bisa mengurus diriku sendiri dan anakku. Aku menghargai perhatianmu, bukan tidak. Hanya saja kamu seperti remote ku selama ini."

"Maafkan aku Jennie"

"Tidak Jisoo, aku sangat berterimakasih. Aku sangat bahagia kamu mengurusku dan juga Junkyu, tapi kamu juga mempunyai suami, dia membutuhkanmu juga. Aku akan hidup mandiri setelah ini, please Jisoo, aku mohon. Izinkan aku berteman dengan siapa pun." Jennie memohon dengan menggenggam kedua tangan Jisoo yang bertaut.

"Maafkan aku Jennie, aku terlalu mengatur hidupmu selama ini. Aku hanya tak ingin kejadian lima tahun yang lalu terjadi lagi padamu, maafkan aku."

"Tidak Jisoo, aku akan menjaga diriku dan Junkyu setelah ini. Aku berjanji tidak akan menjadi Jennie yang dulu. Percayalah padaku Jisoo."

"Aku menyayangimu." ucap Jisoo lalu memeluk Jennie.

__________


Lamunan Jennie hilang begitu saja saat ia merasakan getar di tangannya. Itu ponsel Lisa.

'Palisa rak is calling'


Jennie yang sedang duduk di kursi melihat itu langsung melihat ke arah Lisa yang sedang bermain dengan anaknya. Lisa sedang berusaha mendapatkan boneka harimau dari mesin capit untuk anaknya.


"Lisa!" panggil Jennie.

"Sebentar Jennie!" jawab Lisa sedikit berteriak karena ia sedang fokus mencapit boneka yang Junkyu inginkan.

"Lisa ada yang menghubungi mu."

"Haish-" Lisa kesal karena boneka yang Junkyu inginkan jatuh begitu saja. Junkyu hanya bisa memajukan bibirnya lagi.

"Siapa sih?" tanya Lisa yang sekarang berjalan ke Jennie. Jennie menunjukkan ponsel Lisa agar Lisa bisa melihat siapa yang menelpon nya.

"Ck! Mengganggu saja." gumam Lisa lalu mengambil ponselnya dan menjauh dari Jennie dan anaknya.




"Ya?- hoaaammm" Lisa pura pura menguap dengan keras agar kekasihnya dengar.

"Sayang, Kamu tidur?"

EXPLORETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang