10.Nyeblak

1.4K 145 3
                                    

Semenjak kejadian kemarin, kini Azalea sudah mulai terbiasa dengan Rayanza yang selalu berada disisinya walaupun masih sedikit agak canggung.

"Iya deh iya yang udah gak LDR-an mah beda, bucin mulu tiap hari!" Sahut Saskia yang melihat Azalea datang dengan diantar Rayanza,

Kebetulan hari ini weekend jadi Azalea memutuskan untuk berkumpul dengan para girls ya itung-itung agar dirinya tidak merasa asing pada mereka, jadi otomatis lah Rayanza hanya mengantar Azalea dan langsung pergi.

"Iri aja lo Sas, makanya punya pacar dong" Sahut Ratu

"Malesin pacaran mah kebanyakan makan ati, mending langsung halal jadi punya hak kan ngelarang apapun juga! Kalo suami selingkuh, ya wes tinggal ditalak tilu sakalian!" Oceh Saskia

"Yee lo pikir nikah itu mainan kali ya" Sarkas Ratu yang hanya dibalas cengengesan oleh Saskia.

"Btw Shania kemana? Gue jarang liat dia bareng kita," Ucap Azalea tiba-tiba

"Males kali sama lo, orang lo ganggu dia terus" Celetuk Saskia

"Gue gak ganggu anjir, belakangan ini gak tau kenapa selalu gak sengaja gitu, kesannya kek gue yang sengaja padahal enggak serius dah" Oceh Azalea

Flashback

Azalea sedang mengantri pesanan baksonya, dan kebetulan Shania juga ikut mengantri dibelakangnya.

Namun saat selesai dan Azalea berbalik kakinya malah tersandung, alhasil bakso kuahnya tumpah tepat diwajah Shania.. namun untungnya bakso disini sudah disiapkan dari pagi juga sudah disiapkan porsinya masing-masing dan tentunya pastinya dingin.

Seisi kantin langsung heboh, hanya sedikit yang melihat Azalea tersandung dan berakhir tak sengaja menumpahkan baksonya pada Shania. Tapi pada dasarnya disini banyak yang mengira Azalea sengaja.

Lalu belum cukup sampai disitu, keesokan harinya.. saat selesai kelas.

Azalea diminta tolong untuk membuang air bekas pel, dan Azalea dia tidak menolak lalu membawa ember yang berisi air bekas pel itu ke jendela yang berada dikelasnya dan membuangnya disitu karena kebetulan disana terdapat semak-semak.

"Akhh!" Pekikan seseorang membuat Azalea langsung tersentak dan loncat keluar lewat jendela.

Dia makin syok kala ternyata disana ada Shania yang sedang berjongkok di sisi semak-semak membuat Azalea tadi tidak melihatnya. Azalea yakin Shania begitu karena sedang membenarkan tali sepatunya, terlihat dari Shania yang tengah terdiam memegang tali sepatunya.

"Shania sorry banget huwaa! Gue gak tau kalo ada lo disini.."

Flashback off

Azalea meringis saat mengingat kejadian hari-hari lalu.

"Yaudahlah gak usah bahas itu, mending sekarang kita seneng-seneng disini! Nyeblak aja gimana?" Seru Ratu

"Ide bagus itu! Yuk lah gas, tapi ajak Shania juga.. gue lupa hubungin dia hehhe"

"ANJIR LO SASKIA! JADI SHANIA GAK DATENG KARENA GAK LO KASIH TAU?!" Pekik Ratu yang sudah terlanjur emosi.

"Slow bro, kemaren hp gue keburu low terus gue kelupaan deh" Ujar Saskia

"Udah gak usah berantem, cepet hubungin Shania! Setelah dia kesini kita langsung pergi ke supermarket" Seru Azalea

****

"Gila ya lo pada! Gue lagi enak-enak maraton drakor malah tiba-tiba disuruh dateng terus pergi belanja" Dengus Shania kesal sembari menata belanjaan yang mereka beli tadi.

"Yaelah kali-kali Sha, dah lama kita gak gini nih" Sahut Saskia

"Ini gue langsung bikin bumbunya aja ya? Ratu yang bikin sambelnya, terus Saskia sama Shania bantu rendem krupuk, makaroni nya" Seru Azalea

"Le serius lo? Baru juga istirahat beberapa menit loh" Ucap Ratu

"Justru itu! Lebih cepat lebih baik, jadi nanti kalo semuanya udah jadi kan kita bisa tinggal nyantai sambil nyeblak!"

"Rey nanyain kita dimana, jawab jangan?" Ujar Saskia tiba-tiba

Azalea berdehem melirik Saskia, "Nanyain kita apa cuma lo?"

"Y-ya udah pasti nanya Azalea lah! Ngapain nanya gue?" Gugup Saskia

"Affah iyah kack?" Godanya, Azalea tau Abangnya itu tengah dekat dengan Saskia namun belum tau jelas apa status mereka.

"Udah deh gak usah kasih tau aja, inikan acaranya kita ya girls" Ucap Saskia mengalihkan pembicaraan

"Terus lo ngapain nanya, kalo udah tau Saskiaa?" Sahut Shania memelas

"Hehhe sapa tau aja gitu yang boys mau diajak nyeblak" Balas Saskia

"YEE ENAK AJA, KITA YANG CAPEK BIKIN MEREKA YANG ENAK MAKAN!"

----------------------------------------------------------------------------------

Hai!!
New Version.

Selamat malam. Terimakasih yang masih menyimpan cerita ini di dalam perpus kalian, dan terutama untuk yang baru-baru menambahkan ke daftar bacaan kalian. Sesuatu yang sepele mungkin karena tidak banyak yang meninggalkan vote, tapi hal itulah yang mengingatkan saya untuk menyelesaikan segera revisi ini, maaf karena membuat kalian menunggu sangat amat lama. Mungkin ini update chapter terakhir, karena nantinya saya usahakan langsung update berikutnya hingga ending.

RAYAZA [New Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang