Pagi ini para Genius sedang bersantai sambil minum teh di rumah mereka.“kalian ada kasus apa yang belum selesai?” tanya Bona sambil melihati papan kaca yang tertempel kasus kasus yang di kerjakan para Genius
“Ini pembunuh berantai panggilannya Occisor. Waktu itu 4 bulan yang lalu kita sama kejaksaan udah berhasil ngepung dia. Tapi dia berhasil kabur. Dan sejak kejadian itu kita kehilangan kabar, dia sama sekali enggak pernah munculin diri lagi” ucap Siyeon menjelaskan.
“Motif dia kayak apa?” tanya Bona.
“kayak gini, dia selalu Terang-terangan ngasih kode kalo dia mau ngebunuh seseorang. Dan pasti di ujung kanan bawah selalu di tulisin ‘Occisor’ Makanya kita manggil dia Occisor karena emang nama sebutannya gitu. Occisor dalam bahasa latin artinya pembunuh. Lagi, Setiap korbannya selalu dimasukin ke koper dan pasti ada kain terikat di leher korbannya” ucap Siyeon. Bona mengangguk paham.
“Bona, jadi cari keperluan nggak?” tanya Krystal.
“oh jadi” ucap Bona.
“Sekarang aja kalo siang Panas” ucap Krystal.
Lalu Bona pun bersiap-siap. Setelah itu Bona dan Krystal langsung pergi untuk mencari kebutuhan Bona.
•••
“Nih. Habisin aja, hal yang paling penting untuk lo beli adalah Handphone sama Laptop. Terserah lo mau beli baju, sepatu, jaket, atau apapun. Pokoknya kalo bisa habisin, kalo sisa itu punya lo. Dan ini, ini Genius Card punya lo.” ucap Krystal memberikan amplop yang cukul besar dan sangat tebal. Itu uang.
“Tapi— ini banyak banget. Apa enggak apa apa?” tanya Bona
“Itu uang jatah lo, kita selalu bagi rata uang Hasil kerja. Tenang aja. Pake aja” ucap Krystal.
“makasih..” ucap Bona
“untuk sementara lo pake hp lipat jadul ini dulu buat hubungi gue. Kalo udah dapet hp baru, simpen aja. Masing-masing dari kita punya hp kaya gini” ucap Krystal sambil memberikan hp lipat itu.
“Okey, makasih” ucap Bona.
“yaudah ayo turun” ajak Krystal.
Lalu mereka turun dan pergi dari parkiran menuju ke lantai atas untuk membeli keperluan Bona.
“Kita pisah ya Na. Lo cari aja kebutuhan lo. Gue mau cari sesuatu dulu. Nanti hubungi gue pake hp itu. Nama punya gue G.Kr” ucap Krystal.
“Okey siap!” ucap Bona.
Lalu mereka berdua berpisah. Krystal pergi untuk membeli keperluan kantor. Lebih tepatnya mencari meja-kursi kantor serta komputer untuk Bona. Itu sudah menjadi keperluan wajib.
“Meja kursi ini ya kak” ucap Krystal.
“Baik” ucap pelayan di sana.
“Bisa dikirimkan ke alamat ini?” tanya Krystal.
“sebetar saya cek dulu ya kak” ucap pelayan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Genius Spy : "Where is That Occisor?"✔️
ActionBook 2 of Genius Spy Cerita tentang kelanjutan delapan detektif genius. kali ini mereka mempunyai banyak misi yang harus di selesaikan. salah satunya adalah menangkap seorang pembunuh berantai yang sudah membunuh banyak orang dan membuat masyarakat...