Para Jendral setuju akan dipindahkan ke markas para Genius. Pada hari itu Juga para Jendral di pindahkan.Para Jendral di beri ruangan yang ada di ruang bawah tanah di rumah para Genius.
“Gue tadi periksa CCTV di rumah sakit, ternyata 2 dari tiga orang itu tadi dateng ke rumah sakit dan menyamar jadi dokter. Tapi waktu mereka mau masuk ke ruangan para Jendral mereka lihat kita dan enggak jadi masuk” ucap Heochan.
“Pikiran gue nih ya, mereka bakal nyusup ke markas kita” ucap Johnny.
“Btw kenapa enggak lacak dari nomornya Detektif Song” ucap Seungsik.
“maunya gitu Sik, tapi kalo ternyata itu bukan dia gemana? Kita yang salah entar” ucap Heochan.
“Iya juga” ucap Seungsik.
“Pokoknya entar malem kita gantian jaga-jaganya” ucap Krystal yang lain mengangguk.
•••
Saat ini Bona, Siyeon, Minji, Johnny dan Heochan Sedang berjaga. Dan sekarang sudah pukul 2 pagi. Tadi Krystal, Bora, Seungwoo, dan Seungsik Sudah berjaga dari jam 8-12. Saat ini mereka tidur.
“Kayaknya enggak ada” ucap Minji
“bentar CCTVnya ngedeteksi ada gerakan di luar” ucap Heochan.
“Kucing kali?” tanya Johnny.
“pendeteksinya bisa bedain mana orang, hewan, hantu” ucqp Heochan.
“jangan ngaco Chan” ucap Bona.
“Takut yaaa” ucap Heochan.
“enggak lah. Elo lebih serem dari hantu sih” ucap Bona.
“yeu” ucap Heochan.
“eh beneran orang. Tiga orang pake baju item-item pake masker” ucap Heochan.
“Coba gue liat dari layar pintu” ucap Siyeon. Yang setelah itu melihat ke layar Pintu.
“iya ada orang” ucap Siyeon.
“Bangunin yang lain” ucap Minji.
Mereka segera membangunkan Yang lain.
“Mereka nyoba ngerusak rolling-doornya” ucap Heochan yang masih memantau.
“Sik ayo jaga-jaga di balkon” ajak Seungwoo.
“bawa earpiece coy” ucap Heochan.
Mereka berdua mengangguk lalu pergi ke balkon.
“pelam-pelan, jangan bikin suara” ucap Bora.
“Oh mereka nyoba naik ke balkon. Siap-siap. Matiin semua lampu” ucap Heochan. Mereka semua mematikan lampu Rumah. Dan sekarang gelap sama sekali tidak ada cahaya. Mereka bersembunyi. Heochan juga beralih memantau lewat tabletnya.
“Mereka udah di balkon” ucap Seungsik.
“Chan entar pukul orangnya dari belakang” bisik Johnny
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Genius Spy : "Where is That Occisor?"✔️
AksiBook 2 of Genius Spy Cerita tentang kelanjutan delapan detektif genius. kali ini mereka mempunyai banyak misi yang harus di selesaikan. salah satunya adalah menangkap seorang pembunuh berantai yang sudah membunuh banyak orang dan membuat masyarakat...