Keluarga Hanun Dirgantara Dianugrahi 3 anak laki - laki , Kembar tiga.
Sekali produksi langsung jadi Tiga.
Hebat.
Banyak tetangga komplek menanyakan tips tips supaya bisa hamil kembar, program kehamilam dan sebagainya.
Ayah Hanun dan Bunda Nia tidak mengikuti program bayi kembar, di silsilah keluarga Besar Dirgantara juga tidak ada Gen kembar, begitu pula dengan Gen keluarga Bunda Nia.
Memang rezeki Ayah Hanun dan Bunda Nia, setelah menanti setahun pasca menikah, tuhan memberi amanah 3 putra kembar ke keluarga mereka.
Kalau kata Pak Hanun "usaha tidak menghianati hasil"
Kembar tidak identik, mereka tumbuh dengan baik dan memiliki ciri khas masing - masing. Walaupun lahirnya bareng tapi tetap saja setiap anak lahir dengan potensinya masing masing. Si kembar tiga pun menjadi icon di Kompleks tempat mereka tinggal.
Seperti kebanyakan Ibu IBu yang punya anak kembar. Bunda Nia memperlakukan ketiga anaknya sama rata. Sama dalam artian beli apapun untuk si kembar harus sama ketiga - tiganya. Baju, mainan, alat tulis semuanya Sama. Tapi menginjak SMP si kembar mulai aktif menyukai hal - hal yang berbeda dan menekuni hobbi mereka.
•••
Anak Pertama :
Kuntara Utama Dirgantara.Biasa di panggil Kun atau Tama.
Anak pertama dengan jiwa pemimpin, Dari kelas 4 SD semenjak ikut kegiatan Pramuka wajib, Kun jadi suka organisasi, berawal dipilih jadi Pimpinan Regu merambat jadi Ketua Kelas, sampai Ketua Osis. Perfectionist, ambis banget sama belajar dan ikut olimpiade.
Paling Sabar, Pinter masak , kesayangan ibu - ibu kompleks, calon mantu idaman. 119 nya adek adek kalau Ayah sama Bunda kerja keluar kota.
Paket lengkap pokoknya tapi sayang jomblo abadi.
Eh.. Lebih tepatnya pernah pacaran tapi ditinggal pas sayang - sayangnya.
"Kun Masakin gue Nasgor.. " - Ten"Abang Toilet mampet lagi.. " - Doy
"Kun Ada tamu tuh bukain pintu.. " - Ten
"Abang ituu paket endorse gue.. " - Doy
"Kun... "
"Kun"
"Kun""Sumpah gue pengen piknik " - Kun
•••
Anak Kedua :
Abdi Dwi Dirgantara.Ayah Bunda manggilnya Dwi, Guru sekolah manggilnya Abdi, Ten manggilnya Abdo, do, dodo, lebay dikit jadi Doy.
Nurut sama Kun tapi adu bacot terus sama Ten.
Ketua ekskul Musik, langganan jadi MC acara sekolah, Youtuber , Sering cover lagu lagu galau, viral jadi influencer . Anak indie - senja bgt.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triplets Series ✔
Short StoryCerita si Kembar Tiga. Tiga Keistimewaan, Tiga identitas, Tiga Bersaudara. NCT 96L : Kun as Tama, Si Sulung, Doyoung as Abdi, Anak Tengah, Ten as Tendra, Bungsu. Start : 21 Maret 2021 Finish : 31 Oktober 2021 🐻🐰🐱 © ptmartini