Hari (Perpisahan) Termanis

213 45 34
                                    

SMA Negeri 1 Kini mengadakan acara Pelepasan bagi Siswa – siswi yang telah dinyatakan Lulus.

Acara Graduation yang diadakan di Auditorium Sekolah berlangsung dengan meriah.

Para Siswi menggunakan Kebaya dan Para Siswa menggunakan Toksedo Hitam berkemeja putih.

Dengan Roundown Acara, Sambutan dari Pak Agung selaku Kepala Sekolah,
Pemberian medali beserta Raport semester akhir.
Penyampaian pidato terima kasih dari perwakilan Siswa – siswi Berprestasi.

Dan dimeriahkan dengan berbagai hiburan, Pentas Tari Tradisional, Teater hingga Musik.

Tama, Abdi dan Tendra berdiri di panggung Auditorium menyiapkan alat – alat musik.

Mewakilkan Angkatan mereka untuk memberi penampilan terakhir.

Tama dengan Keyboard, Tendra memegang Basist dan Abdi memegang Gitar berada ditengah sebagai vocalist.

“Saya mengucapkan selamat untuk kita semua, karena sudah berjuang sampai akhir.
Tapi ingatlah teman – teman, hari ini bukan akhir tapi awal dari perjalanan kita semua.
Perjalanan meraih mimpi yang lebih tinggi.. ”

Tiga tahun waktu yang kita tempuh, mengeyam pendidikan di SMA Negeri 1 ini, mungkin hari – hari yang telah kita lalui sebagai pelajar tidak selalu berjalan lancar.

Buanglah kenangan buruk, Ingatlah kenangan baik dan nikmatilah hari ini sebagai hari Perpisahan yang Termanis, yang akan menjadi Kenangan paling manis masa muda kalian bersama orang terkasih yang telah menemani sampai dititik ini.”

“Untuk itu Kami persembahkan dengan hangat, Lagu Penutup ‘Perpisahan Termanis’ “


Tiga Kembar membawakan Lagu dari Lovarian berjudul Perpisahan Termanis.


......

Bila Nanti kita berpisah,
jangan kau lupakan kenangan yang indah kisah kita.

Jika memang kau tak tercipta untuk ku miliki, cobalah mengerti yang terjadi.

Bila mungkin memang tak bisa, jangan pernnah coba memaksa.
Tuk tetap bertahan ditengah kepedihan.

Jadikan ini perpisahan yang termanis yang indah dalam hidupmu sepanjang waktu.

Semua berakhir tanpa dendam dalam hati. Maafkan semua salahku yang mungkin menyakitimu.

Semoga kelak kau kan temukan kekasih sejati yang kan menyanyangi lebih dariku.
…..

Semua Penonton ikut bernyanyi Melambaikan tangan di udara hanyut pada setiap lirik yang dinyanyikan oleh Abdi.

Lalisa merekam penampilan mereka, mendokumentasikan penampilan terakhir Tiga Kembar ngeband di Sekolah.
Juga merekam teman – teman satu kelas, mengabadikan moment terakhir bertemu.

“Kangen nge-Band gak Lo Nay ?” Lalisa menyikut pinggang Kanaya yang duduk di sebelahnya.

“Dikit..”

“sebagai manajer, gue sih yang kangen liat kalian nge-Band formasi lengkap..
Baikan kek lo berdua, aneh tau gak liat kalian diem – dieman kaya orang asing..”

“Makan Nyet.. Lo bacot…”
Kanaya menyuguhkan beberapa kotak snack yang ada di meja mereka.


Penampilan Tiga Kembar ditutup dengan tepuk tangan dari penonton, dan lemparan tangkaian bunga mawar ke panggung.

Berakhirnya penampilan terakhir dari Tiga kembar, Acara Graduation ditutup dengan foto – foto bersama, bersalim pada Guru – guru SMANSA , ada yang berpencar mencari sudut foto terbaik di Sekolah dan ada pula sebagian memilih langsung Pulang.

Triplets Series ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang