H-1

224 40 36
                                    

Revisi.

• • • • • • • •

H – 1  menjadi Calon mahasiswa baru, setelah mengurus dokument di sekolah menegah atas dan rentetan pendaftaran beserta pembayaran, Tiga kembar menyiapkan alat tulis hingga berkemas untuk tinggal di kota orang.

Tama membawa Kamnya pulang ke rumah, membeli barang keperluan Jurusan sekaligus bertemu dengan Bunda Nia.

Sikap Tama selalu sukses membuat Tendra gemes sendiri.

Setiap ditanya hubungannya dengan Kamnya, Tama selalu mengatakan “Hanya Teman”.

Hanya Teman tapi dibawa ke Rumah dan dikenalin ke Bunda.

Ini adalah Pertemuan pertama Bunda Nia dan Kamnya tapi ajaibnya mereka berdua langsung klop.

Bunda Nia seperti mendapatkan teman sefrekuensi pengganti Kanaya.
Mereka berdua terlihat akrab seperti teman lama yang baru bertemu kembali.

Tama, Kamnya dan ditemani Bunda Nia masih betah berbincang – bincang di ruang tengah.

Kegiatan H-1 si anak tengah yakni,
Abdi sedang pergi ke rumah Jeje membantu perlengkapan keberangkatan perempuan itu ke Beijing.

Abdi benar – benar merasakan Karma itu nyata, setelah sekian tahun menyudutkan Tendra itu Budak cinta, kini semua perkataannya berbalik ke diri Abdi sendiri.

Menjadi budak cintanya Jeje.

“ya beginilah jalannya karma, Cepet kaya paket exspress“ ujar Tendra.

Sedangkan Tendra menikmati Hari terakhir dengan Jalan – jalan dengan Lalisa.

Bicara tentang kelengkapan kuliah, Tendra sudah mengkoordinir barangnya dari jauh – jauh hari.beserta kelengkapan dokumen untuk ke Bali, semua sudah ia siapkan. Persiapan Tendra untuk Kuliah memang sematang itu.

Ia dengan khusus meluangkan hari terakhirnya untuk bersama Lalisa.

Anything, 24 hour for Lalisa.

Tendra itu selalu punya cara sendiri saat jalan berdua bareng Lisa.

Lalisa tidak perlu repot – repot untuk memikirkan mau makan apa, kemana dll.
Tendra yang selalu memberi rekomendasi tempat atau menu makan yang akan disetujui Lisa.

Karena Tendra tau sendiri, jika bukan dia yang merekomendasikan, Lalisa akan menjawab “Terserah” di setiap pertanyaan dan akan membuat acara mereka tidak punya arah tujuan.

Awal pacaran tahun 2011 :
lagi makan di Mc. Donald

Tendra : “mau makan apa Sa ?”
Lalisa    : “terserah kamu aja deh…”
Tendra : “Di Menu nya gak ada TERSERAH sa..”

[ Tendra dan Lalisa akan membutuhkan waktu setengah jam hanya untuk pasan makanan ]

Tendra sudah belajar dari pengalaman awal – awal pacaran, jurus andalan Tendra kini adalah...

Tendra : “Kemarin aku liat di Instagram, ada menu baru di All you can eat …  udah aku booking meja di sana“

Lalisa    : “ok, let’s go..”
[ Tinggal Booking, masalah beres..]

Tendra dan Lisa sudah seharian menghabiskan waktu dengan Keliling Plaza Mall, makan, nonton bioskop, main di Timezone.

Dan ditutup dengan istirahat di parkiran Taman Kota yang diisi random talk di Mobil.

Triplets Series ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang