Triplets and the Gang

1.1K 179 211
                                    

"Heh kalian beneran kembar? Kenapa gak ada mirip - miripnya? "

Pertanyaan itu lolos aja dari mulut Kanaya. Walaupun udah temenan hampir 8 tahun dan sering nongkrong  bareng Tiga Kembar.
Tapi tetap saja bagi Kanaya kenyataan bahwa Kun, Doy dan Ten itu kembar tiga bagi dia kaya misteri ilahi.

Kun,  Doy sama Ten udah jengah banget sama pertanyaan yang kayak begitu. Gak mau ribet ya sekalian aja di becandain jawabnya.

"Ya..  Waktu dikandungan Bunda kita bertiga baku hantam dulu buat nentuin siapa yang lahir duluan jadinya pada bonyok deh ini wajah..  Abstrak gaada miripnya"  Jawab Doy

"Nah itu Kun kalah jadi dia keluar duluan buat nanggung beban jadi anak pertama.. " timpal Ten

"Nistain aja gue terus.. "  Hela Kun

"Kun kok lo kuat sih punya adek freak gini.  Dua lagi.  Freak kuadrat! " Kanaya ngoceh

••••
Biar wajah gak mirip, sifat berbanding kebalik tapi ada satu hal yang memang disukai ketiganya yaitu Musik.  Si kembar tiga sama - sama ikut jadi anggota ekskul Musik di SMA negeri 1.

Alasan Kun ikut ekskul musik karena jelas suka mengaransemen lagu dan melepas beban dari capeknya organisasi. Walaupun gak aktif banget tapi masih bisa nyempetin seperbagian minggu nya buat nongkrong dan ngechill di ruangan musik.  Sumpek dia tuh tegang mulu rapat di ruang osis.

Doy ikut ekskul musik karena suka nyanyi. Karena paling aktif dijadiin Ketua Musik, vocalis di Band Sekolah. Sering manggung di acara sekolah,  kalau gak manggung sama anak Band,Doy jadi MC.  Gak apa apa sih mau ngeBand atau MC yang penting dia di bayar.

Ten ikut ekskul musik karena Ekskul Musik terkenal banyak anggota cewek yang cantik. Hehe..  Gak juga sih Ten suka nyanyi walaupun kegiatan utamanya tetep Basket sama ngelukis. Dari tiga bersauda,  Ten paling banyak punya ektrakulikuler. Basket, Musik, Lukis dan English Club.  Tapi dia paling suka mejeng di Ruangan Musik soalnya enak ada AC dan kasur pula. Ruangan musik udah kaya Kost - kostan bagi Ten.

"Btw gue ada poster lomba band nih di SMA N. 7 ngadain Youth Art Festival lumayan kalau juara 1 bakal rilis album resmi dan dapet duit juga" Doy ngasih lembaran poster.

"Wih hadiahnya lebih berbobot. Enggak kaya sekolah kita ngadain lomba hadiahnya kasur lipet" ungkap Ten sambil mengutak atik gitar Kanaya yang diberi nama Bubu itu.

Sebagai Panitia acara Lomba yang disinggung Ten, Kun gak terima dong. Belum tau dia susahnya beli barang sesuai budged acara.

"Gak berbobot tapi lu pake juga buat tidur siang di sini ya Ten" sahut Kun sewot

"Boleh juga di seriusin ini Band. Masak manggung bawain lagu orang mulu.. " - Kanaya

"Tapi kita gaada drummer. Bang Loey udah lulus dan lagi sibuk banget jadi mahasiswa ITB" - Doy

"Bendahara Osis gue dulu mantan drummer dia juga pengen masuk ekskul musik cuma gajadi mulu..  Malu katanya udah kelas 11 baru gabung"

"minta no WA nya deh Bang..  Nanti coba gue chat" - Doy

"Yaudah ntar buat grup whatsapp aja kalau beneran mau ikutan lomba, gue cabut dulu .." - Ten berdiri siap siapin tasnya.

"mau kemane Lu ?"

"Dih kepo lo"

"english club ama Joni ye?  Bilangin ke istri ke dua lu..  Bayar hutang 50 rebu" - Doy

"Gue Basket Jancuk.. Hari ini gue off Club"

"Alah paling ngebucin sama ketua cheers.. "  balas Doy

Triplets Series ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang