✨🌃🌃✨
Sakit, seluruh tubuh Yuna terasa sakit. Belum lagi hujan yang mengguyur tubuhnya semakin membuatnya menggigil.
Ingin sekali Yuna berteduh dari dingin nya air yang serasa menusuk hingga ketulang nya itu. Tapi tubuh Yuna sangat lemas, bahkan hanya untuk mengangkat tangan saja dia tidak mampu. Ya, selemah itu Yuna sekarang.
Yuna hanya berharap Jungkook datang dan menjemputnya walau terasa mustahil mengingat lelaki itu tidak tahu keberadaan nya.
Dia meringis pelan, matanya sudah memburam oleh air hujan yang tak henti mengguyur tubuhnya.
Srekk
Mata Yuna terbuka, dia memicing menatap sosok yang tengah berlari cepat ke arahnya
"Yuna!"
Suara itu! Oh tuhan betapa beruntungnya Yuna hari ini, suara itu bagaikan panggilan mengajak Yuna menuju surganya.
Betapa leganya Yuna mendengar suara itu, dia hanya tersenyum lirih sebelum kembali hilang kesadaran nya.
Meninggalkan Jungkook yang langsung menutupi tubuh gadis itu dengan mantelnya dan tanpa basa basi mengangkat Yuna membawanya pergi dari hutan terkutuk itu.
✨🌃🌃✨
Jungkook membawa Yuna kembali ke rumah Ellie, dengan keadaan basah kuyup keduanya disambut oleh tatapan cemas Ellie.
"Oh tuhan, kemari cepat masuk nak.."
Ellie membukakan pintu membiarkan Jungkook masuk sembari membawa Yuna yang sudah tidak sadarkan diri.
"Baringkan dia di sofa.."
Ellie tidak peduli jika sofanya akan basah, dia bisa menggunakan mantra pengering nanti. Yang paling penting sekarang adalah kedua anak ini.
"Sebentar aku akan mengambil kan handuk.."
Ellie melangkah dengan sedikit tergesa-gesa ke kamarnya untuk mengambil handuk sedangkan Jungkook sibuk memeriksa keadaan Yuna.
Dia bahkan memberi usapan pada tangan gadis itu merasakan tubuh Yuna sangat dingin dan bibir gadis itu nampak membiru.
"Ini keringkan tubuhmu dan ganti bajumu. Aku yang akan merawat temanmu.."
Jungkook menerima sebuah handuk juga baju lelaki yang Ellie sodorkan. Lelaki itu mengangguk lalu pergi ke kamar mandi untuk mengganti baju.
Sepuluh menit kemudian Jungkook keluar dengan keadaan yang sudah sedikit rapi. Dia mengusap rambut basahnya dan melangkah menuju ruang tamu dimana Yuna masih berbaring namun dengan pakaian yang sudah terganti.
"Bagaimana keadaan nya ?"
Ellie menoleh sebentar sebelum membawa nampan yang berisi teh hangat di atasnya
KAMU SEDANG MEMBACA
A Tale Of Witch ✔
Fantasy[ Romance Fantasy Stroy ] ✔ Jungkook punya segalanya kecuali alasan mengapa Gadis itu memilih bertahan di sampingnya walau dia tahu bersama Jungkook hanya akan menariknya kedalam kegelapan yang tak berujung. Main cast : 🌹Jeon Jungkook 🌹Choi Yuna G...