1. Him

5.5K 355 73
                                    

✨🌃🌃✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✨🌃🌃✨

Menjadi salah satu murid di asrama Revellains bukanlah hal yang Yuna inginkan. Asrama dimana para penyihir mengembangkan bakat sihir mereka. Awalnya saat Bibi nya mengatakan ingin mengirim Yuna, Gadis itu jelas menolak keras.

Yuna tahu ia memiliki kekuatan yang tidak dimiliki manusia pada umumnya, ia terlahir sebagai penyihir dan Yuna tahu itu. Ada begitu banyak penyihir didunia ini, bahkan juga disekitarnya. Hanya saja mereka pandai menutup rapat-rapat semuanya.

Fakta bahwa Yuna adalah penyihir yang terpilih untuk menjadi salah satu murid di asrama ini menghancurkan impian Yuna. Bibinya bersikeras mengirim Yuna kesini walau Yuna menolak. Sejujurnya Yuna sendiri tahu mengapa Bibinya melakukan itu. Apa Bibinya sudah tidak mau repot-repot mengasuhnya ?

Ah entahlah, Yuna berusaha menyingkirkan pemikiran buruknya itu. Bagaimana pun Bibinya sudah berbaik hati merawat Yuna sejak ia masih bayi.

Di asrama Revellains terbagi menjadi dua bagian. Asrama Astaroth dan asrama Gremory. Yuna sendiri menjadi bagian dari asrama Gremory. Letak asrama Astaroth berhadapan dengan asrama Gremory, ditengah hanya terpisah oleh lapangan besar dan juga gedung tempat untuk para murid belajar.

Pertama masuk menjadi murid disini, Yuna sudah mendapat beberapa teman. Contohnya Wendy, Gadis cantik berambut pendek dengan wajah blasteran. Lalu ada Lisa, Gadis ini cukup bar-bar mengingat saat pertama kali bertemu dengan Lisa, Gadis itu sudah mampu membuat Yuna merasa malu dengan tingkahnya.

Ada juga teman Pria nya yang bernama Mark dan Mingyu. Mark sosok Pria yang tampan namun memiliki sifat yang cenderung lebih suka menyendiri. Berbanding balik dengan Mingyu yang memiliki sifat sebelas-duabelas dengan Lisa juga Wendy---Bar-bar dan konyol.

Sejujurnya mereka tidak ada bedanya dengan Yuna, karena Yuna pun memiliki sifat seperti itu. Setidaknya Yuna merasa sedikit lega sudah mendapat teman di hari-hari awalnya bersekolah disini.

Sudah terhitung satu minggu Yuna bersekolah di asrama ini. Proses mengajarnya pun di acak, Terkadang kelas Yuna bisa bercampur dengan asrama Astaroth. Yuna sedikit hafal beberapa siswa asrama Astaroth.

Wendy pernah mengatakan bahwa asrama Astaroth kebanyakan diisi oleh orang-orang yang licik. Saat Yuna tanya darimana Wendy mendapatkan berita itu, Wendy mengatakan bahwa ia mendapatkan nya dari kakaknya yang juga mantan siswa di asrama ini.

Kakak Wendy memperingati Wendy agar tidak berurusan dengan anak asrama Astaroth. Mereka bisa saja melakukan hal yang tak terduga dan juga berbahaya dengan pemikiran licik mereka. Kebanyakan juga murid dari asrama Astaroth selalu memandang rendah murid asrama Gremory. Mereka merasa berada di kasta lebih tinggi dari murid asrama Gremory.

Ah, Yuna sendiri tidak menyukai bagaimana anak Astaroth memandang anak Gremory dengan tatapan rendah. Menjengkelkan, ingin sekali Yuna menonjok wajah mereka satu persatu.

A Tale Of Witch ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang