36. Rey

977 236 101
                                    

Hari ini mereka memutuskan untuk kembali melanjutkan perjalanan untuk mencari kunci gerbang roh terakhir yaitu Sagitarius

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini mereka memutuskan untuk kembali melanjutkan perjalanan untuk mencari kunci gerbang roh terakhir yaitu Sagitarius.

Walau Jungkook harus merelakan untuk sementara waktu ini dia belum bisa menggunakan mata kanan nya.

Tapi dia memang tak ingin hal itu menjadi penghambat perjalanan mereka. Itulah mengapa Jungkook tetap memutuskan melanjutkan perjalanan mereka mencari kunci terakhir.

"Udah ?"

Yuna menoleh dan seketika mengangguk melihat Jungkook tengah menunggunya. Ia memasuki barang terakhir mereka ke tas kecil ajaib yang ia miliki lalu melangkah menghampiri Jungkook.

Lelaki itu sudah berdiri disisi Aria menunggu Yuna. Dia menyodorkan tangan kala Yuna sudah sampai di sisi nya. Yuna naik ke punggung Aria dibantu Jungkook lalu tak lama kemudian lelaki itu menyusul.

Kini mereka harus mencari wanita yang Nath maksud. Di bagian barat hutan Athena. Yuna sejujurnya tak tahu siapa yang Nath maksud. 

Sekitar lima menit mereka terbang di udara, Aria turun dan mandarat di bagian barat hutan Athena. Yuna turun dibantu oleh Jungkook.

"Kau yakin disini tempatnya ?"

Yuna membuka peta lalu memperhatikan nya dengan rinci. Gadis itu kemudian mengangguk pelan.

"Benar, disini adalah bagian barat hutan Athena.."

Jungkook dan Yuna kompak memperhatikan sekitar melihat mungkin ada rumah atau orang disini tapi yang mereka dapati hanya kesunyian dan pohon pohon rindang disekeliling mereka.

"Kita jalan saja.."

Jungkook menggenggam tangan Yuna dan menarik gadis itu untuk mengikuti langkahnya. Sesekali Yuna melirik sekitar untuk memperhatikan keadaan.

Peta yang ia bawa mengeluarkan cahaya membuat perhatian Yuna teralihkan. 

"Oh ?"

Jungkook menghentikan langkahnya mendengar suara Yuna. Dia berbalik dan mengerutkan dahi bingung melihat peta yang Yuna bawa mengeluarkan cahaya.

"Jungkook lihatlah.."

Yuna menunjuk titik dimana cahaya itu berasal. Mereka kemudian saling tatap dan melihat ke arah kiri. 

"Disana.."

"Ayo"

Jungkook kembali menarik tangan Yuna menuju arah yang peta itu tunjuk. Saat mereka melangkah, Yuna merasa ada yang memperhatikan mereka. Gadis itu menoleh ke belakang dengan raut bingung dan waspada.

"Ada apa ?"

Yuna kembali menoleh kepada Jungkook dan hanya tersenyum sembari menggeleng. Mereka kembali melanjutkan langkah dan semakin Yuna merasakan ada yang mengawasinya.

"Jungkook sepertinya ada yang mengawasi kita.." Ucap Yuna pelan nyaris berbisik memberi kode pada Jungkook.

Sedangkan lelaki itu hanya diam dan terus melangkah kedepan sembari masih mengenggam tangan Yuna.

A Tale Of Witch ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang