6. Bodoh

1.3K 260 46
                                    

✨🌃🌃✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✨🌃🌃✨

Yuna berlari dengan kecepatan tinggi menuju ruang kesehatan. Nafas gadis itu tak beraturan dan ia langsung membuka pintu ruang kesehatan membuat Madam Hwang--sang penjaga ruang kesehatan terkejut.

Dengan panik Yuna mencari kotak obat itu di lemari yang berada didalam ruang kesehatan itu.

"Apa yang Kau cari nak ?"

Yuna menoleh sejenak pada madam Hwang lalu kembali mencari kotak obat itu. Jelas bahwa gadis itu sedang panik

"Kotak obat. Seseorang sedang terluka madam.."

Gadis itu tersenyum lega saat mendapatkan kotak obat itu. Ia berbalik pada madam Hwang dan tersenyum manis.

"Yuna pergi dulu madam Hwang.."

Yuna berlari keluar ruang kesehatan meninggalkan Madam Hwang yang menatap gadis itu bingung.

"Bukankah dia bisa menggunakan sihir penyembuh ?"

Madam Hwang terdiam sejenak. Nampak bingung dengan tingkah Yuna. Namun pada akhirnya wanita paruh baya itu mengedikkan bahunya acuh dan kembali ke balik mejanya.

✨🌃🌃✨

Yuna terus berlari menuju belakang gedung. Saat sampai di tempat Jungkook duduk tadi. Yuna menjatuhkan dirinya dengan nafas yang ngos-ngosan.

Keringat bercucuran di dahi gadis itu dan rambut yang ia ikat nampak berantakan.

Jungkook masih memperhatikan gadis itu dengan satu alis yang terangkat.

"Inih.."

Yuna menyodorkan kotak obat itu dengan nafas yang masih terputus-putus. Gadis itu membuka kotak obat yang ia bawa. Memungut kapas kecil disana lalu membasahkan sedikit dengan alkohol dan hendak menyentuhkan nya dengan luka Jungkook namun pergelangan tangan Yuna lelaki itu tahan.

Yuna beralih menatap Jungkook dan mendapati lelaki itu menatapnya tajam dan sinis.

"Kau penyihir.."

Yuna diam, ia mengerutkan dahinya bingung. Tak mengergi apa maksud Jungkook. Lelaki itu masih terus menatapnya. Yuna berusaha mencerna ucapan Jungkook hingga beberapa saat kemudian gadis itu mengerti dan menepuk dahinya.

"Aku lupa.."

Bagaimana bisa Yuna capek-capek berlari bolak balik ke ruang kesehatan demi mengambil kotak obat ini disaat dirinya adalah penyihir dan tentu bisa menggunakan sihirnya untuk menyembuhkan luka Jungkook.

A Tale Of Witch ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang