14. Rumah tua

1.1K 268 54
                                    

✨🌃🌃✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✨🌃🌃✨

Yuna di bawa keruang kesehatan dengan teman teman nya. Sesampainya disana, Profesor Abigail datang beberapa saat setelahnya.

"Apa yang terjadi ?" tanya Profesor Abigail sembari menatap Yuna cemas sedangkan gadis yang ditatapnya nampak tidak peduli dan masih menempel pada Jungkook.

"Ramuan cinta Profesor.."

Ucapan Mingyu membuat Profesor Abigail memejamkan mata frustasi. Dia menoleh dan menatap semua teman Yuna.

"Kalian tahu ramuan cinta bukan hal yang pantas untuk dijadikan mainan.."

Profesor Abigail menghela nafas melihat para muridnya menunduk sesal. Ia lalu menoleh ke arah Yuna dan Jungkook. Menatap gadis itu cukup lama.

"Madam Hwang akan membuat ramuan penyembuh, dan membuatnya membutuhkan waktu empat atau lima hari.."

Semua yang berada diruangan itu tersentak, terutama Mingyu sedangkan Jungkook--lelaki yang awalnya menunduk itu langsung mendongak dan menatap Profesor Abigail dalam diam.

"Dan itu artinya selama lima atau empat hari kedepan Yuna akan tetap dalam kondisi seperti ini.."

Mingyu mengepalkan tangan nya, tak terima memikirkan lima hari kedepan Yuna akan terus menempeli Jungkook. Tapi hal yang ia benci ia tidak bisa apa apa selain menunggu ramuan penyembuh yang dibuat Madam Hwang.

"Untuk Miss Manoban, ikut aku sekarang. Aku butuh penjelasanmu.."

Lisa hanya bisa mengangguk pasrah lalu mengikuti Profesor Abigail yang sudah keluar dari ruang kesehatan.

Jungkook menoleh menatap Yuna yang balik menatapnya dengan berbinar. Gadis itu menunjukkan senyum termanisnya yang belum pernah Jungkook lihat.

"Jungkook, ayo pergi dari sini. Aku tidak suka disini.."

✨🌃🌃✨

Disinilah mereka sekarang, berada ditepi danau hanya berdua. Tadi sempat ada perdebatan kecil tentang Jungkook yang ingin pergi diikuti Yuna.

Mingyu kekeuh untuk menyuruh Jungkook diam di dekat mereka. Tapi bukan Jungkook jika ia menurut begitu saja.

Jungkook malah meninggalkan mereka dan pergi kesini diikuti Yuna tentunya.

"Jungkook aku ingin apple itu.."

Yuna merengek sembari menunjuk apple merah yang berada paling ujung. Memang nampak begitu menggoda, warnanya merah cerah dan porsinya lebih besar dari Apple bisanya.

Jungkook menoleh untuk menatap wajah sang gadis dari samping. Gadis itu bisa saja menggunakan tongkatnya untuk mengambil Apple itu. Tapi pada akhirnya Jungkook memilih menuruti permintaan Yuna.

A Tale Of Witch ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang