Lisa yang baru saja kembali dengan beberapa bodygard nya dan taeyong setelah mencuri berbagai senjata handal di gudang senjata milik para mafia pun duduk di sofa kepemilikan nya yah banyak sekali bodygard dan anak buah lisa tapi yang selalu menjadi kepercayaan lisa hanya taeyong karna lisa merasa taeyong tulus membantunya.
"Taeyong bagaimana? Apa sudah kau simpan rapat rapat senjata yang kita ambil alih tadi?" lis.
"Tentu saja lisanim semua sudah aku urus lalu apa kau lapar? Kau ingin makan apa? Akan ku suruh pelayan membuatkan nya lalu aku antar kemari?" tae.
"Eumm aku ingin maka sujaebi dan chikin mandu saja tidak usah bawa kemari kita makan di dapur saja" lis.
"Tapi lisanim ak--" tae.
"Berhenti memanggil ku lisanim taeyong-sshi! Panggil saja lisa dan aku tidak ingin mendengar kau bilang kau adalah bawahan ku diam dan ikuti perintah ku" lis.
Seketika bulu kuduk seluruh bodygard yang berjaga di sana merinding mendengar bentakan lisa sedangkan taeyong senang ia boleh memanggil lisa dengan namanya saja seketika taeyong langsung mengangguk lalu pergi menuju dapur untuk menitahkan pelayan agar memasak apa yang nyonya mereka inginkan.
Skipp.
Saat ini lisa dan taeyong sedang makan betapa bahagia nya taeyong hari ini bisa merasakan makan berdua dengan lisa memang bos yang sangat ramah pada bawahan tetapi lisa tak akan segan segan membumuh bawahan nya jika berhianat.
Hanya ada keheningan di antara mereka berdua dan hanya ada beberapa bodygard dan pelayan yang berjaga juga bunyi sendok dan garpu yang berpadu saat di hentakkan di piring namun baru saja taeyong ingin membuka bicara tapi ponsel lisa seketika berbunyi lalu lisa mengangkat nya.
'Yeoboseyo'
'Yeoboseyo lisanim gudang obat obat terlarang yang akan kita jual pada negara cina di serang oleh tuan lee minhoo banyak bodygard yang mati'
'APA?! Kau tunggu di sana doyoung-ah! Awasi mereka jangan sampai bisa membuka gembokanya aku dan taeyong akan ke sana sekarang!'
'Ne lisanim'
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐓𝐞𝐫𝐫𝐢𝐭𝐨𝐫𝐲 [END]
Romance𝔽𝕖𝕝𝕚𝕩 𝕃𝕖𝕖 𝕏 𝕃𝕒𝕝𝕚𝕤𝕒 𝕄𝕒𝕟𝕠𝕓𝕒𝕟 🔞🔞🔞 Lalisa Manoban, nama yang awam di korea selatan. Wanita seribu otak licik, wanita berjuta mulut tajam dan wanita penuh dengan bela diri. Kisah ini hanya menceritakan bagaimana seorang ketua ga...