4

832 77 0
                                    

"Aisshhh bagaimana cara mematikan peredam suara ini jika ini menggunakan remote sedangkan remote pun namja itu bawa....dasar bodygard tidak berguna bagaimana bisa aku melupakan ponsel ku astaga bagaimana jika namja brengsek itu macam macam dengan ku oh ayo lah taeyong-ah temukan akuu" gumam lisa.

Ceklekk...

Tiba tiba pintu di buka dari luar siapa lago yang bisa membukanya selain felix ia masuk dan tiba tiba menarik tangan lisa lalu kembali menyudut kan lisa di tembok seperti tadi ia kembali menahan kedua tangan lisa.

"Yya! Kau ini kenapa?!" ls.

"Katakan pada ku siapa anak buah mu yang kau bawa kemari?" fl.

"Aku sendiri" tipu lisa.

"Tidak usah mencoba membohongi ku wanita kejam! Cepat beri tau aku atau aku akan memperkosa mu disini!" fl.

"Tidak usah mengancam ku sialan! Aku tidak sudi bersetubuh dengan lelaki bejat pemain jalang seperti mu!" ls.

Felix yang kesal pun melempar lisa ke kasur lalu mengungkung nya oh sial saat ini lisa benar benar ketakutan jika sampai ancaman yang felix katakan akan benar benar ia lakukan tapi lisa masih tetap menjaga image nya sebagai kepala gengster  mencoba memberontak walau felix lebih kuat satu tingkat di atasnya.

"Mau apa kau!" ls.

"Jawab aku! Asal kau tau aku tidak pernah bermain main akan memperkosa mu jika kau tak menjawab ku saat ini juga akan ku pastikan kau menjadi milik ku seutuhnya walau aku tak mencintai mu!" fl.

"Jangan macam macam pada ku atau kau akan menyesal tuan muda!" ls.

"Oh ya? Aku dan kau sama sama bisa silat,taekwondo,karate dan kungfu kenapa kau kalah dengan ku? Karna kau tidak memiliki kekuatan boxing seperti ku hahah aku berada satu tingkat di atas mu aku bisa mengambil kembali seluruh wilayah ku dari tangan mu jika aku mau bahkan mengambil keperawanan mu itu sekarang!" fl.

Felix mulai mendekatkan wajah nya untuk mencium bibir lisa yang pink merona namun lisa dengan cepat menendang milik felix tentu saja felix seketika buyar dan terbaring sambil mengerang kesakitan dan memegang milik nya sedangkan lisa berdiri.

"Cuihh...aku tidak akan sudi! Sudah aku bilang pada mu jangan macam macam pada ku!" ls.

Lisa melihat pintu yang belum sempat di kunci felix lalu ia pun berlari keluar tepat nya sekarang ia berada di tangga namun felix tak tinggal diam ia berusaha mengejar lisa dengan menahan sakit di kepemilikan nya setelah di tendang keras oleh lisa.

Namun saat lisa hendak keluar ia melihat taeyong yang membawa sebuah tas karung yang pasti sudah berisikan uang kemudian taeyong menghampiri lisa lalu mereka pergi dari sana dengan cepat dan di kejar para bg felix.

Hingga akhirnya mereka berhasil melarikan diri dan kembali ke markas sungguh hari yang sulit hanya untuk mengambil beberapa geplok uang karna kepala pemimpin mafia saat ini lebih kuat setingkat di atas lisa bagaimana mungkin felix memiliki 5 ilmu beladiri sedangkan lisa hanya 4 tidak tidak! Lisa harus belajar ilmu lain agar ia tak akan pernah kalah oleh felix.

Deggg...

Seketika lisa mengingat namja yang ia tabrak tadi siang yang memiliki tenaga dorongan yang sama degan dirinya saat ini yang sedang berada di dalam benak dan otak lisa hanya apa kah namja siang tadi adalah felix? Kenapa auranya sama seperti namja tadi? Tidak mungkin jika itu felix? Jika iya mengapa dunia ini sangat sempit sekali eoh?...

"Lisa-ya kenapa kau diam eoh?" ty.

"Ckk aku mengalami kesialan tadi felix hampir memperkosa ku asal kau tau saja" ls.

𝐌𝐲 𝐓𝐞𝐫𝐫𝐢𝐭𝐨𝐫𝐲 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang