14

624 54 0
                                    

Author: anggap malam ne:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author: anggap malam ne:)

Doyoung menghampiri taeyong dengan wajah nya yang seakan akan tegar dan tak ingin membuat taeyong sedih dan melihat taeyong yang sedang duduk sambil meminum ice amerricano favoritenya sambil memain kan ponsel lantas doyoung menghampuru taeyong dan duduk di sebelah nya.

"Mwo? Kenapa kau menyusul ku?" kaget ty.

"Ah...anniya...aku hanya mau mengajak mu pulang saja khajja ini sudah malam markas tak baik di tinggal tanpa adanya kepemimpinan" dy.

"Tapi? Lisa? Tidak mungkin kita meninggalkan bos kita di sini" ty.

"Dia yang menyuruh ku taeyong-ah dia akan menginap di sini dan dia menyuruh kita untuk pulang dan besok saja kembali kemari" ucap dy menunduk.

"Ah..be..begitu...geurae khajja...tidak perlu murung aku tak apa khajja pulang ke markas"

Ucap taeyong dengan kembali berpura pura tersenyum lalu berjalan terlebih dahulu di ikut doyoung yang merasa bersalah dengan taeyong hingga mereka kembali ke markas taeyong memang saat ini mencoba untuk kuat saja hingga jika lisa dan felix benar benar menikah baru lah taeyong tidak akan mengganggu dan ia berjanji akan mundur saja.

Sementara di sisi lain lisa sedang menyuapi felix makan karna ia harus minum obat terlebih dahulu sebelum ia tidur sebenarnya lisa sudah mengantuk tapiitu semua membuat felix senang karna ia merasa lisa lebih memperhatikan nya dari pada dirinya sendiri hingga ia makan sambil menatap lisa dengan tersenyum senyum sendiri.

"Yakk! Kau kenapa senyum senyum sendiri eoh? Apa ada sesuatu di wajah ku?" tanya lisa memegang wajah nya dengan sebelah tangan.

"Tidak hahah sayang aku ingin bertanya" fl.

"Tanyakan saja ada apa?" ls.

"Kenapa kau sangat cemas hari ini dengan ku?" fl.

Degg..

Lisa yang sedang memegang sendok pun memberhentikan aktifitasnya ia baru tersadar kenapa ia sangat khawatir dengan felix? Bukan kah lisa membenci felix? Apa mungkin kini lisa sudah mulai membuka hatinya untuk felix? Tapi kenapa cepat sekali? Bahkan dalam perjanjian sampai 2 bulan kenapa ini hanya dalam 1 minggu?

"Mworeugaeda" ls.

"Apa kau sudah mulai mencintai ku?" fl.

"Molla" ls.

Dengan wajah kikuk lisa kembali menyuapi felix sementara felix tau lisa mencoba menutup nutupi kecemasan dan kegugupan nya hingga lisa selsai menyuapi felix makan ia pun memberikan felix obat untuk di minum setelah itu lisa duduk di sebelah felix untuk tidur namun felix menahan tangan nya.

"Aku mengantuk kau mau apa lagi eoh?" ls.

Felix kemudian bergeser dan menepuk nepuk bangkar nya yang sudah ia sisih kan.

𝐌𝐲 𝐓𝐞𝐫𝐫𝐢𝐭𝐨𝐫𝐲 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang