11

691 66 2
                                    

Saat ini lisa sedang mandi dan bersiap siap di karna ia hendak pergi ke gudang senjata milik nya untuk mengecek senjata apa saja yang masih di butuhkan dan membuang senjata yang tidak berguna lagi namun saat lisa keluar dri kmar mandi dengan handuk yang melingkar di tubuhnya ia melihat felix duduk di ranjang nya membuat lisa terkejut bukan main.

"Yya! Apa yang lakukan di sini eoh?! Keluar felix aku ingin bersalin" ls.

"Daebakk...apa kau menggoda ku sayang? Kenapa kau memakai handuk di depan ku?" fl.

"Aku tidak menggoda mu! Kau saja yang mesum! Keluar aku ingin bersalin aishh" ls.

"Kau mau kemana?" fl.

"Aku ingin ke gudang senjata ku dan aku sudah menghubungi taeyong dia akan menjemputku" ls.

Mwo?! Menghubungi? Yahh tadi pagi saat lisa bangun ia langsung berlari ke kamar felix dan mengetuk meminta kembali ponselnya dengan syarat lisa harus mencium felix terlebih dahulu tentu saja dia menolak namun mau tak mau dia harus melakukan nya jika mau ponsel nya kembali di tangan nya.

"Aku saja yang mengantar mu" fl.

"Apa kau tidak percaya pada ku eoh? Aku sudah berjanji pada mu aku tidak akan kabur sudah lah jangan di perpanjang" ls.

"Bukan begitu aku percaya pada mu karna kau sudah bersumpah atas nama kepala gangster aku hanya tidak mau kau berdekatan dengan namja mana pun selain aku" fl.

"Kau ini kenapa eoh?! Dia sudah aku anggap oppa ku!"

Bentak lisa membuat felix berdiri dan menghampirinya lalu felix mencengkram kedua bahu lisa yang polos dengan handuk masih melingkar di tubuhnya.

"Jangan menguji kesabaran ku atau aku akan membatalkan perjanjian ini lalu aku akan menikahi mu hari ini juga!" fl.

"Tapi felix aku menganggap nya oppa sendiri kau ini kenapa?" ls.

Felix menggedong lisa seperti karung beras lalu melempar kasar tubuhnya ke kasur lalu menindih lisa dan menahan kedua tangan nya oh astaga lisa saat ini masih menggunakan handuk ayo lah jangan membuat lisa kembali membenci mu felix.

"Ka..kau mau apa?!" ls.

"Jangan membentakku sayang kan aku sudah bilang pada mu jika kau tidak mau menurut dengan ku aku akan memperkosa mu disini" fl.

"Anniya! Jangan! Aku mohon jebal! Baiklah kau mau mengantar ku bukan? Khajja khajja aku mohon jangan seperti ini" ls.

Felix tersenyum kemenangan lalu bangkit dari tubuh lisa dan menunggu di bawah sedangkan lisa hanya mengoceh dan mengomel tidak jelas sambil bersalin setelah selsai ia pun turun ke bawah dan menemui felix.

Felix tersenyum kemenangan lalu bangkit dari tubuh lisa dan menunggu di bawah sedangkan lisa hanya mengoceh dan mengomel tidak jelas sambil bersalin setelah selsai ia pun turun ke bawah dan menemui felix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah selsai?" fl.

"Apa kau tidak bisa melihat?" ls.

"Anni mksd ku sudah selsai kau mengabari taeyong untuk tidak usah menjemput mu?" fl.

𝐌𝐲 𝐓𝐞𝐫𝐫𝐢𝐭𝐨𝐫𝐲 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang