10

825 65 0
                                    

Pada malam hari nya sesuai perjanjian felix mengantarkan lisa untuk ke markas nya tentu saja para bodygard mengepung nya tetapi atas dasar perintah lisa mereka kembali tercengang setelah apa yang lisa beritahukan pada mereka terutama taeyong tentu saja ia sangat terkejut setengah mati.

Bagaimana bisa lisa melakukan perjanjian untuk felix selama 2 bulan? Di tambah lagi lisa sudah bilang pada taeyong bahwa keperawanannya telah di rebut paksa oleh felix hingga taeyong bangkit dan memukul brutal felix tanpa ampun sedangkan felix hanya diam dengan smirk tanpa melakukan perlawanan sedikit pun.

Bagaimana bisa lisa melakukan perjanjian untuk felix selama 2 bulan? Di tambah lagi lisa sudah bilang pada taeyong bahwa keperawanannya telah di rebut paksa oleh felix hingga taeyong bangkit dan memukul brutal felix tanpa ampun sedangkan felix han...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yya! Hentikan! Taeyong-ah hentikan! Apa yang kau lakukan aishh..jebal hentikan!"

Pinta lisa sambil menarik taeyong dengan seluruh tenaganya dan saat berhasil ia mendekap taeyong yang masih di bakar amarah taeyong memberontak namun nihil lisa lebih kuat dari nya felix yg sedari tadi hanya diam dan pasrah di pukuli pun ia berdiri dan tersenyum jahat menatap taeyong.

"Yya! Lepaskan aku lisa! Apa yang kau lakukan eoh?! Biarkan aku menghajar namja brengsek tidak tau diri ini! Lepaskan aku!" amuk taeyong.

"Hajima! Hentikan! Lagi pula ini semua sudah terjadi kau tidak akan bisa mengembalikan kehormatan ku dengan membunuh nya sekali pun!!" ls.

Seketika taeyong terdiam dan tak berkutik lalu ia kembali duduk di ikuti lisa dan felix untuk kembali membahas hal ini dengan kepala dingin.

"Jadi kau akan tinggal bersama nya selama 2 bulan? Kau akan memberi nya kesempatan untuk membuat mu jatuh cinta padanya?" ty.

"Ne taeyong-ah mau bagaimana lagi? Dia lah yang telah kerebut mahkota ku itu artinya aku sudah tidak pantas untuk namja mana pun lagi" ls.

"Kau benar sayang...kau sudah menjadi milik ku seutuhnya jadi hanya aku yang boleh kau cintai" ujar felix melirik taeyong.

'Apa ini? Apa kau tidak menyadari lisa-ya bahwa aku mencintai mu? Sudah 3 tahun lama nya aku memendam ini semua karna aku tak sanggup jika kau pergi karna kau tau perasaan ku, tapi kau dengan mudah nya mencoba membuka hati untuk namja yang baru kau kenal ini bahkan dia yang menyentuh mu pertama kali namun itu semua tidak akan pernah bisa melunturkan rasa ku pada mu' batin taeyong.

"Hey, kenapa kau diam taeyong-ah? Aku dengar dengan marga ku sama dengan mu eoh?" fl.

"Diam....Tapi kau tidak akan mengurung dan mengekang lisa kan?" ty.

"Anniya jika dia menurut pada ku dan tidak berbohong soal perjanjian ini" fl.

"Aku juga punya syarat selama aku tinggal di sana aku tidak mau sekamar dengan mu dan jangan pernah menyentuh ku lagi atau aku akan benar benar membatalkan perjanjian ini dan kembali ke sini" ls.

"Baiklah aku akan bersikap baik dan manis pada mu agar kau bisa mencintai ku" fl.

'Cihh percaya diri sekali dia! Aku mohon tuhan jangan buat hati lisa luluh aku mohon aku tidak sanggup harus kehilangan padahal belum memiliki' batin taeyong.

𝐌𝐲 𝐓𝐞𝐫𝐫𝐢𝐭𝐨𝐫𝐲 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang