9

916 64 2
                                    

Lisa sedari tadi hanya berendam di dalam bathhub sambil melamun sekitar 30 menit dia di dalam sana dengan air yang berbusa membuat kulit nya lama lama keriput karna kedinginan namun semua itu tak lisa rasakan sebab yang dia rasakan saat ini adalah...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa sedari tadi hanya berendam di dalam bathhub sambil melamun sekitar 30 menit dia di dalam sana dengan air yang berbusa membuat kulit nya lama lama keriput karna kedinginan namun semua itu tak lisa rasakan sebab yang dia rasakan saat ini adalah dirinya sudah tak berhak lagi hidup.

Hingga 20 lagi berlalu dan 10 menit lagi lisa akan mencapai rekor berendam selama sejam namun felix tiba tiba masuk dengan wajah geram nya sedangkan lisa hanya diam dengan tatapan kosongnya sama seperti pertama ia berendam.

"Yya!! Lisa kenapa kau lama sekali eoh?! Makanan di atas nakas yang aku bawah pun belum kau sentuh ini sudah hampir sejam dan kau belum selasai mandi?!" fl.

Ya seperti yang kalian tau lisa hanya diam saja tanpa menoleh dan menggubris perkataan felix dan karna felix yang benar benar geram akan sikap lisa yang mengabaikan nya ia pun membuka seluruh pakaian nya dan langsung ikut masuk mandi bersama lisa sontak lamunan lisa terbuyarkan dan lisa menutup bagian dadanya yang tidak tertutup busa.

"A..apa yang kau lakukan eoh?" ls.

"Mandi bersama mu" fl.

"Keluar felix! Kenapa kau disini hah?! Keluar dan mandi lah di kamar mandi mu!" ls.

"Turunkan nada bicaramu pada ku! Ini rumah ku dan terserah ku ingin mandi dimana" fl

Lisa melirik ke kiri dan kekanan mencari handuk oh sial sekali di sini tidak ada handuk bagaimana cara lisa keluar bila felix masih berada di sini? Lisa tau jika felix sudah pernah melihat tubuhnya namun lisa tetap tidak sudi jika dia memperlihatkan nya dengan terang terangan.

"Kau mencari apa eoh?" tanya felix tersenyum smirk.

"Anniya" ls.

"Jangan berbohong, aku tau kau mencari handuk bukan?" fl.

"Memang, keluar lah! Aku tidak bisa keluar jika kau masih ada di sini!" geram lisa.

"Sudah ku bilang pada mu menurut dan turunkan nada bicara mu pada ku!" fl.

"Dasar namja gila! Brengsek! Biadab!" ls.

Plaakkkkk....

Felix menampar lisa lalu dia berdiri dan menggendong lisa kasar lalu membawa lisa ke kamar setelah itu melempar kasar lisa dan mengungkung nya juga menahan kedua tangan lisa tentu saja lisa memberontak dan kedinginan tentunya karna mereka berdua dalam kondisi tak memakai apa pun dan basah kuyup.

"Hikss...kau mau apa eoh?!" ls

"Aku sudah berapa kali katakan pada mu jika kau tidak menurut maka aku akan menghukum mu!" fl.

Jleebbb...

Felix kembali memasukkan benda itu lagi dengan sekali hentakkan yang begitu kasar membuat lisa mengepal tangan nya yang di tahan felix namun felix hanya mendiam kan nya saja tanpa memompanya.

𝐌𝐲 𝐓𝐞𝐫𝐫𝐢𝐭𝐨𝐫𝐲 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang