13

617 60 0
                                    

"Yya! Hentikan! Lepaskan aku kalian semua bodoh!" amuk lisa.

Lisa selalu memberontak hingga felix yang di pukuli tanpa perlawanan pun terkapar karna sudah tak tahan namun sebelum ia menutup matanya ia tersenyum pada lisa seketika wendy langsung berlari ke arah irene dan seulgi lalu mereka tertawa terbahal bahak dengan cepat bg irene melepas lisa lalu ia berlari menghampiri felix yang terkapar lemah.

Sementara taeyong dan doyoung mengikuti lisa menghampiri felix yang terkapar dengan cepat lisa berjongkok dan meletakkan kepala felix di pahanya ia memohon agar felix bangun saat ini perasaan lisa sangat campur aduk sedih dan marah sedangkan taeyong hanya menatap lisa sendu ia cemburu! Taeyong tau lisa pasti sudah mulai mencintai felix!.

"Ironna!! Hikss...ironna felix jebal!..hikss aku mohon aku mohon bangun felix!...Yya!! Kau bilang mau membuat aku jatuh cinta pada mu eoh?! Hikss...bangun jebal!!" teriak lisa histeris.

'Sudah lah aku memang sudah tidak ada harapan lagi...aku akan pergi di hari pernikahan kalian nanti lisa aku harap kau akan bisa berbahagia' batin ty tersenyum miris menatap lisa.

"Yya!! Irene seulgi wendy!! Ingat! Atas nama gangster! Kami akan membalaskan dendam kami! Akan kami buat seluruh mafia dari bagian kalian hancur dan berantakan!! Dasar yeoja setres!" dy.

"Oh ya? Asal kau tau doyoung-ah aku rela memberikan tubuh ku untuk mu kau bisa berbuat apa pun sesuka mu pada ku otte?" sg.

"Cihhh...menjijikan!" dy.

Felix membuka matanya perlahan dengan cepat lisa menatap nya dengan mata lisa yang mulai sembab karna teruse terusan menangis dan tepat di saat yang bersamaan yuta dan haechan tiba tiba saja datang dengan membawa banyak bg dan mereka bertarung dengan pasukan irene begitu pula doyoung yang ikut membantu namun taeyong tetap setia menatap lisa dan felix.

"Ka..kau kenapa sayang? Ja..jangan menangis...ini hanya sakit bia..biasa......akan....sembuh.....dengan....cepat" ujar fl lemah.

"Diam felix hikss...aku mohon jangan menutup mata mu ingat! Aku akan kanur jika kau menutup mata mu hikss..." ls.

"A..ani Ha..hajima...geu..geurae aku akan tetap membuka mata" fl.

Lisa pun tersenyum dan di balas senyum sayup oleh felix dengan cepat lisa memanggil taeyong yang hanya melamun menatap nya dan felix untuk membantu mengangkat felix ke mobil lalu membawanya kerumah sakit namun setelah taeyong membawa felix dengan mobil nya lisa tidak ikut karna dia akan melampiaskan amukan nya pada irene dan anak buahnya.

Lisa kembali ke tempat di mana kerebutan sedang terjadi dan melihat seulgi melawan yuta sedangkan irene melawan haechan dan doyoung melawan wendy dengan cepat lisa ikut membantu dan mengamuk senjata lisa hanya lah pisau kecil namun ia dapat dengan mudah nya menusuk bg mereka yang menghalangi jalan nya tepat di jantung mereka.

Srekkk...

"AARRRGGHHHH!!!"

Karna irene yang lengah dengan cepat lisa mengendap endap dari belakang nya yang sedang fokus pada haechan lalu lisa membalikkan bahu irene menghadapnya lalu menusukkan nya tepat di dada bagian kiri irene dan lisa tak mencabut pisau itu sama sekali melainkan membiarkan pisau itu tertancap sempurna di dada irene dengan cepat seulgi dan wendy menghampiri irene yang tergeletak lemas.

"KALIAN SEMUA!!! ANGKAT IRENE DAN BAWA KE RUMAH SAKIT!" pekik seulgi.

Dengan sigap para bg mereka mengangkat irene yang pisau nya sudah di cabut oleh wendy lalu di lemparkan nya ke arah lisa namun yahh meleset pastinya karna reflex lisa yang bagus sedangkan mereka semua langsung pergi dan menyusul irene gangster yang ada di sini sekarang yakin bahwa irene mati karna lisa menusuk tepat di bagian jantung nya.

𝐌𝐲 𝐓𝐞𝐫𝐫𝐢𝐭𝐨𝐫𝐲 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang