12

651 59 1
                                    

Setelah menempuh perjalanan ke arah timur yang cukup jauh dari perkotaan mereka ber 4 pun sampai lisa,felix,taeyong dan doyoung mereka langsung berjalan menelusuri wilayah itu dengan bersembunyi di balik pohon yang ada di sana.

Krekk..
Krekk..
Krekk..

Bunyi seseorang melangkah meninjak ranting ranting yang ada di sana dan setelah felix mengintip dia mengenali 2 yeoja yang sedang mengendap endap lalu dengan cepat ia membisikkan nya pada lisa.

"Irene dan seulgi!" fl.

"Apa yang mau mereka lakukan?" ty.

Mereka berbisik satu sama lain dengan posisi taeyong dan doyoung bersembunyi pada pohon di sebrang sana dan felix juga lisa berada di sebrang sini dengan di tengah nya adalah jalan yang biasa di lewati orang orang yah jalan setapak.

Seketika irene dan seulgi berhenti dan mereka memulai rencana mereka namun dengan bodohnya mereka berbicara dengan lantang membuat lisa dan yang lain dapat mendengar rencana licik yang akan mereka jalani.

"Seulgi-ah kita akan menyerang markas nona lisa dan membunuh seluruh bg nya setelah itu kita akan mengambil alih wilayah ini!" ir.

"Mwo? Apa nona lisa tidak ada di markas nya?" sg.

"Tidak aku sudah di beri tahu oleh yeri dan joy bahwa nona lisa sedang menghilang dari kepemimpinan nya ck! Ayo phalli! Mereka semua sudah mulai kehabisan peluru karna wendy dan bg kita yang lincah dan seluruh peluru mereka banyak yang meleset" ir.

"Ne khajja!" sg.

Lantas mereka berlari dengan cepat sedangkan lisa hanya mengepalkan tangan nya geram! Bagaimana bisa berita lisa menghilang dari kepemimpinannya cepat sekali menyebar? Ini semua karna felix! Benci sekali lisa rasanya tapi mau bagaimana lagi? Dia sudah berjanji atas nama kepala gangster.

Setelah irene dan seulgi sudah tak terlihat di pandangan mereka lagi mereka ber 4 pun berjalan dan berkumpul di jalan yang irene dan seulgi lewati tadi untuk memulai menghancurkan rencana keji mafia dark itu .

"Apa yang harus kita lakukan lisanim?" dy.

"Aku akan mengatasi mereka berdua dan kalian kejar wendy dan bg nya mereka sangat amat lincah lalu kita sandra mereka dan cari tahu identitas asli mafia gfriend phalli!" ls.

"Jhankhamman aku akan ikut dgn mu sayang" fl.

Seketika tatapan mereka langsung teralih dan menatap felix sedangkan taeyong yang mendengar kata sayang yang felix ucapkan pada lisa hanya bisa mengeraskan rahang nya dan mengepal kuat kuat tangan nya di tambah doyoung dia juga benci sekali mendengar bos nya kini berdekatan dengan seorang mafia.

"Yya! Apa maksud mu dengan sayang eoh?!" ty.

"Ada apa eoh?! Kau iri? Hahah" fl.

"Yya! Yya! Yya! Sudah tidak usah berkelahi kalian membuat kuping ku panas! Geurae terserah kau felix kalian berdua apa yang kalian tunggu? Apa mau ku hajar dulu?" ls.

Seketika doyoung langsung merinding mendengar ancaman lisa ia pun menarik taeyong dan lari memulai perintah dari bos mereka sedangkan lisa langsung berlari mengejar irene dan seulgi di ikuti felix dari belakang.

Sesampainya mereka di gerbang markas mereka berdua langsung masuk dan melihat banyak sekali bg yang tewas dengan geram lisa berteriak dari luar dan keluarlah 2 mafia dark itu yah siapa lagi jika bukan irene dan seulgi? Betapa terkejut nya mereka melihat felix berada di samping lisa.

"Tu..tuan felix?" kaget sg dan ir.

"Apa eoh? Kalian tidak kapok kapok yah sudah di hukum dan di kejar oleh appa ku?" fl.

𝐌𝐲 𝐓𝐞𝐫𝐫𝐢𝐭𝐨𝐫𝐲 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang