Saat sampai di rumh felix dengan cepat lisa hendak mbuka pintu sebelah nya namun dengan sigap felix menahan tangannya lalu ia menarik paksa lisa tentu saja lisa memberontak dan selalu mencoba menyerang felix namun felix mempunyai reflex yang begitu bagus hingga semua serangan lisa dapat ia tangkis.
"Lepaskan aku! Apa yang kau lakukan!? Yya! Pria sialan! Lepaskan aku!" ls.
"Diam!" fl.
Lisa berpegangan pada gagang tangga hingga membuat langkh felix terhenti.
"Lepaskan tangan mu itu dari gagang!" fl.
"ANNIYA?!" ls.
Karna felix geram dengan tingkah lisa yang selalu membangkang dan memberontak ia pun dengan cepat menggendong lisa seperti karung lalu masuk ke kamar nya, lisa selalu memberontak dan memberontak sungguh sangat kuat tenaga yeoja itu tetapu tetap lebih kuat felix hingga sampai di kamar felix mengunci pintu dengn remoteny dan membanting lisa ke kasur.
Kemudian lis berdiri dan menatap benci felix yang memang lebih tinggi darinya ia menatap felix seperti seorang iblis yang hendak keluar namun felix hanya menatap balik dan tersenyum.
"Kau ini mau apa dari ku?!!!" ls.
"Aku mau kau menikah dengan ku dan menjadi nyonya Lee" fl.
"Apa kau gila eoh?!" ls.
"Kau sudah tau aku gila kenapa kau masih bertanya?" fl.
"Bebaskan aku! Kau tidak akan mendapat keuntungan apa pun menikah dengan ku! Atau aku akan mendobrak pintu ini!" Ls.
Felix tak menggubris lisa ia malh duduk di ujung ranjang sambil bermain ponselnya sedangkan lisa mencoba mendobrak pintu nya yang otomatis ia juga sempat berteriak nmun kamar felix memiliki peredam suara bukan? Jadi tak ada gunanya lagi pula ini markas nya jadi mana mungkin ada yg akan menolong lisa?...
Hingga lisa merasa bahu dan kaki nya sudah sakit mencoba mendobrak pintu ini ia pun menyerah dan berbalik menatap tajam felix yang ternyata ia malah menonton sesuatu di ponsel nya ingin sekali lisa membunuh namja ini!...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐓𝐞𝐫𝐫𝐢𝐭𝐨𝐫𝐲 [END]
Romance𝔽𝕖𝕝𝕚𝕩 𝕃𝕖𝕖 𝕏 𝕃𝕒𝕝𝕚𝕤𝕒 𝕄𝕒𝕟𝕠𝕓𝕒𝕟 🔞🔞🔞 Lalisa Manoban, nama yang awam di korea selatan. Wanita seribu otak licik, wanita berjuta mulut tajam dan wanita penuh dengan bela diri. Kisah ini hanya menceritakan bagaimana seorang ketua ga...