"Kau dari mana saja eoh? Lama sekali kau menyelamat kan ku" ls.
"Mianhae lisa-ya aku masih belum memiliki rencana namun doyoung bilang felix membawamu ke mall XXX maka dari itu aku mengikuti dan melihatmu sedang berlari di kejar namja gila itu" ty.
"Huftt" ls.
"Ohh ya kenapa kau tidak mengenakan pakaian seperti ini setiap harinya? Kau sungguh cantik jika menggunakan pakaian ini" ty.
"Diam aku jijik mendengarnya" ls.
"Hahah bercanda....Oh ya kau tidak di apa apakan oleh namja setres itu bukan?" ty.
"Anni dia hanya memaksa ku dan mengancam ku saja tapi dia tak sampai memperkosa ku dan ingat lh dia tak akan berhenti mengincar aku taeyong-ah jdi jika aku hilang atau apa pun itu langsung saja keluarkan felix di otak mu karna hanya dia yang berhasil mengalahkan ku arrachi?" ls.
"Algeseubnida" ty.
Skipp...
Sesampainya di markas baru saja taeyong hendak keluar mobil namun ia sadar bahwa lisa tertidur namun melihat wajah lisa yang sangat lelah ia pun tak tega lalu keluar dan menggendong lisa ala bridal style dan membawanya masuk ke kamar.
Setelah membaringkan lisa di kasurnya ia pun menatap dalam wajah lisa yang imut bila tertidur kenapa lisa bisa seimut ini jika tidur dan akan sangat menyeramkan bila bangun? rasanya taeyong ingin sekali lisa tau akan perasaan nya apa lagi saat lisa bilang tadi siang bahwa ia adalah kekasih nya astaga rasanya taeyong ingin terbang saja.
'Lisa kita sudah bersama selama 3 tahun apa yang akan kau lakukan jika kau tau aku menyukai dan mencintai mu? Akan kah kau menerima cinta ku lalu menikah dengan ku atau kau malah akan menjauhi ku dan kecewa pada ku? Aku tidak tau lisa aku tak berani mengambil resiko besar' batin taeyong.
Skipp besok hari...
Kini lisa sedang menunggu doyoung di salah satu restoran bintang 5 pada jam 2 siang dengan menyuruh taeyong menunggu di mobil seperti biasa lisa menggunakan masker untuk menutupi wajah nya agar tak di ketahui siapa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐓𝐞𝐫𝐫𝐢𝐭𝐨𝐫𝐲 [END]
Romance𝔽𝕖𝕝𝕚𝕩 𝕃𝕖𝕖 𝕏 𝕃𝕒𝕝𝕚𝕤𝕒 𝕄𝕒𝕟𝕠𝕓𝕒𝕟 🔞🔞🔞 Lalisa Manoban, nama yang awam di korea selatan. Wanita seribu otak licik, wanita berjuta mulut tajam dan wanita penuh dengan bela diri. Kisah ini hanya menceritakan bagaimana seorang ketua ga...