Skipp...
Tepat esok hari adalah hari dimana pernikahan lisa juga felix dan tepat hari ini felix sedang meeting penting dengan walikota seoul hingga lisa harus mengambil baju pengantin dan memilih undangan sendiri di bantu oleh taeyong pastinya karna doyoung dan bambam harus menjaga markas.
"li..lisa selamat ne kau akhirnya menemukan orang yang kau cintai dan pada akhirnya kau akan menikah" ty.
"Ne gomawo taeyong-ah kau sudah aku anggap menjadi oppa ku sendiri dan kau cepat lah menemukan cinta sejati mu agar kau cepat menyusul ku menikah hahah aku tidak sabar oh astaga aku sangat gugup" girang lisa.
Sementara taeyong mencoba tersenyum menahan luka dan sesak di dadanya sungguh benar benar rapuh selama sebulan ini melihat kedekatan lisa dan felix setiap harinya tetapi di sisi lain ia bahagia melihat lisa bahagia dan tepat malam ini saat seluruh orang tidur doyoung akan membantu taeyong untuk pergi dari korea dan sudah di tetapkan taeyong akan pindah ke canada.
Sesampainya di butik itu taeyong mengikuti lisa dengan menutup wajah sedihnya dengan senyuman sedangkan lisa benar benar girang dan sedikit gugup setelah mengambil pakaian felix dan lisa mereka pun datang ke tempat untuk memilih undangan yang sebenarnya telah di pilih satu minggu lalu namun lisa malah menginginkan yang lain.
Felix pun mengatakan pada lisa lakukan apa saja yang dia mau karna seluruh korea saat ini sudah tau dan tak akan dapat membantah lisa mau pun felix atau yah nyawa mereka lah taruhan nya selama lisa memilih dan berbicara dengan WO sembari tersenyum sedangkan taeyong menunggu di mobil sambil melirik paperbag baju pernikahan lisa dan felix.
"Akhirnya kenyataan sudah di tetapkan dan pada akhirnya perasaan ku selama 4 tahun ini berakhir dengan sebuah pelajaran bahwa mencintai tak harus memiliki dan menyayangi tak harus egois dan aku harap setelah ini kita tidak akan pernah bertemu lagi lisa...maafkan aku sudah menghianati persahabatan kita sungguh jika saja hati seperti kertas nama mu lah yang aku robek dan aku lempar ke tempat sampah duluan agar tak semakin membesar namun apa boleh buat soal perasaan segalanya di luar kendali dan kemampuan ku" gumam taeyong.
Baru saja taeyong menitihkan air matanya yang pertama namun tiba tiba lisa mengetuk jendela mobil dengan cepat taeyong menghapus air matanya lalu membuka kunci pintu mobil kemudian menjalankan mobil untuk kembali ke markas oh tidak! Kerumah lisa dan felix yang sudah di beli oleh felix.
"Ayo taeyong-ah khajja kita kembali ke rumah ku" ls.
"Eu..eum baiklah" ty.
Taeyong pun menginjak pedal gas dan kembali ke rumah lisa dan felix dan sesampai nya di sana lisa langsung menyuruh taeyong untuk duduk di ruang tamu sedangkan lisa mencoba nya di kamar nya dan felix yap mencoba baju pengantin nya.
"Ottokhae?" ls.
"Neomu yeppeuda" ty.
"ah gomawopda astaga aku sangat gugup"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐓𝐞𝐫𝐫𝐢𝐭𝐨𝐫𝐲 [END]
Romance𝔽𝕖𝕝𝕚𝕩 𝕃𝕖𝕖 𝕏 𝕃𝕒𝕝𝕚𝕤𝕒 𝕄𝕒𝕟𝕠𝕓𝕒𝕟 🔞🔞🔞 Lalisa Manoban, nama yang awam di korea selatan. Wanita seribu otak licik, wanita berjuta mulut tajam dan wanita penuh dengan bela diri. Kisah ini hanya menceritakan bagaimana seorang ketua ga...