Lalisa manoban
Pemimpin gengster entahlah apa yang membuat orang takut pada lisa mungkin rna ia menguasai 4 cabang beladiri dunia? Silat,taekwondo,kungfu dan karate semua ia kuasai hingga tak satu pun yang bisa mengalahkan nya bahkan para mafia sekali pun namun semuanya berubah saat ketua mafia di turunkan pada anak nya lisa merupakan warga asli thailand yang memalsukan identitas karna kasus penipuan dia adalah buronan thailand yang sampai saat ini belun tertangkap dan semakin liar di korea selatan untungnya ammenya keturunan korea ia bisa sedikit berbahasa korea.
Felix lee
Yongbok adalah nama aslinya namun ia menggunakan panggilan felix dalam kemafiaan nya dia adalah keturunan pemimpin mafia lama yaitu lee minho ya lee minho sampai saat ini tak dapat mengalahkan ketua pemimpin gangster lisa hingga ia memilih untuk menurunkan pada anak nya karna ia merasa anak nya tak jauh berbeda umur dengan lisa hingga membuat felix dan lisa bertatapan untuk pertama kali.
Jung eun bi
Jung eun bi atau yang biasa di panggil dengan panggilan eunha dia adalah kekasih felix dan tanpa sepengetahuan felix eunha adalah salah satu wanita penggods yang bekerja di sebuah club karna tau felix adalah keturunan ketua mafia dan pasti memiliki banyak harta warisan ia pun menerima felix dan sering menghasutnya sedangkan felix yg sudah jatuh cinta pada eunha membuat ia buta ini lh yang diingin kan eunha agar felix bisa is jadikan atm berjalannya.
Lee taeyong
Taeyong adalah tangan kanan lisa sebenarnya taeyong menyukai lisa hanya saja ia tak berani mengungkapkan nya karna bagaimana pun ia hanya bawahan ia sadar diri hingga ia hanya sering berbuat manis dan melakukan apa yang lisa perintahkan bertujuan agar lisa peka dan paham tapi selama 3 tahun berlalu tak ada perubahan antara lisa dan dirinya tapi walau begitu tak membuat taeyong putus asa bahkan ia semakin lama semakin jatuh cinta pada lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐓𝐞𝐫𝐫𝐢𝐭𝐨𝐫𝐲 [END]
Romance𝔽𝕖𝕝𝕚𝕩 𝕃𝕖𝕖 𝕏 𝕃𝕒𝕝𝕚𝕤𝕒 𝕄𝕒𝕟𝕠𝕓𝕒𝕟 🔞🔞🔞 Lalisa Manoban, nama yang awam di korea selatan. Wanita seribu otak licik, wanita berjuta mulut tajam dan wanita penuh dengan bela diri. Kisah ini hanya menceritakan bagaimana seorang ketua ga...