Sesampai nya lisa dan taeyong juga beberapa bg nya mereka melihat felix dan seorang yeoja yang sedang menggandeng lengan nya dengan banyak bg di belakang nya sial felix sangat sombong dan angkuh aishh geram sekali taeyong melihat nya.
"Heyy wanita kejam!" fl.
"Tutup mulut mu namja brengsek!" ty.
"Ohhh apa kau kekasih nya?" fl.
"Jangan sok ta--" ty.
"Ne! Dia kekasih ku waeyo?! Dia pria yang tau sopan santun dan tak gampang memainkan yeoja tidak seperti mu hanya bermain dengan para jalang cihh menjijikan!" ls.
"Mwo?! Siapa yang kau sebut jalang?!" eun.
"Diam kau!" ls.
"Yak!! Kau ingin mencari gara gara dengan ku eoh? Kau tidak tau aku ini siapa?!" eun.
"Jalang kan?" ls.
"Kau yang jalang sialan!" eun.
"Oh ya?! Lalu apa yang kau lakukan dengan namja sialan itu di kamar dan apa yang kau lakukan di club menggunakan baju terbuka sambil mengalungkan tangan murahan mu itu di leher hampir semua namja? Apa kau melayani mereka hanya atas dasar uang dan memanfaatkan namja bodoh itu dengan tubuh mu? Cihhh tak lebih baik dari limbah sampah!" ls.
"Yya! Berani nya kau menyebutku pria bodoh?! Akan ku perkosa kau saat aku mendapatkan mu dan tak akan ku biarkan kau lepas dari tangan Ku Lalisa Manoban!" fl.
"Berani kau memperkosa nya akan aku mutilasi tubuh mu sampai tak berbentuk dan aku sumbangkan ke kebun binatang!" ty.
Felix yang geram pun langsung menyuruh bg nya menyerang mereka yang ada di sana begitu pula lisa hingga kekuatan bg mereka sama lalu seluruh bg tak ada yang tersisah hanya beberapa yang masih hidup itu pun tak sadarkan diri lalu lisa dan felix maju hingga mereka berdekatan wajah sambil masing masing melempar tatapan tajam kecuali felix yang tersenyum smirk.
"Katakan apa yang kau mau eoh?!" ls.
"aku mau seluruh wilayah mu itu! Dan aku mau kau menjadi milik ku min myeongjil!" fl.
Deggg...
Seketika lisa membulatkan matanya tak percaya lisa sudah mengira bahwa felix lah lelaki yang ia tabrak kemarin saat di mall karna lisa menyebutkan nama samarannya hanya pada beberapa orang oh astaga bagaiman bisa felix tau jika min myeongjil itu lisa?...
"M..mwo?! Ka...kau? Siapa min myeongjil?" tipu ls.
"Tidak usah berpura pura bodoh...kau adalah yeoja yang kemarin bertabrakan dengan ku kan? Aku tertarik pada mu...serahkan seluruh wilayah mu pada ku juga kau serahkan dirimu maka kita tak perlu membuang buang tenaga" fl.
"Kau pikir aku jalang eoh?! Memberikan tubuh ku pada seluruh namja dan menjamah mereka?! Cuihhh...aku bukan eunha wanita sialan mu itu?!" ls.
"Menikah lah dengan ku lalisa manoban maka kau akan menjadi istri ketua mafia sekaligus aku akan menjadi suami ketua gengster otte?" fl.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐓𝐞𝐫𝐫𝐢𝐭𝐨𝐫𝐲 [END]
Romance𝔽𝕖𝕝𝕚𝕩 𝕃𝕖𝕖 𝕏 𝕃𝕒𝕝𝕚𝕤𝕒 𝕄𝕒𝕟𝕠𝕓𝕒𝕟 🔞🔞🔞 Lalisa Manoban, nama yang awam di korea selatan. Wanita seribu otak licik, wanita berjuta mulut tajam dan wanita penuh dengan bela diri. Kisah ini hanya menceritakan bagaimana seorang ketua ga...