xvi ; her birthday

1.1K 150 16
                                    

〖 — L O V E I O U S —〗





/ special for Joohyun Birthday <3
"playlist — Born Again / Tiffany Young."

Taehyung menatap pemandangan kota Seoul dari gedung agensinya yang baru. Walaupun matanya menatap pemandangan tersebut, tetapi pikirannya berkelana entah dimana.

Akhir-akhir ini Taehyung sering melamunkan sesuatu yang kadang membuat para member ikut kebingungan. Pasalnya saat ditanya, lelaki tersebut hanya diam atau mengalihkan topik yang membuat orang semakin bingung.

Karena banyak sekali tawaran iklan yang didapatkan Taehyung, lelaki itu kadang jarang untuk memegang ponselnya. Akibatnya komunikasinya antara Irene cukup merenggang, meskipun kadang bergantian gadis itu mengirim kabar.

Seokjin memasukkan kimchi kedalam mulutnya usai stylist noona mengatur rambutnya. Lelaki bermarga Kim itu menghampiri Taehyung yang duduk disofa tak jauh dari tempat duduknya.

"Hey kau sudah makan tidak? jangan sampai sakit" tanya Seokjin.

Dan benar saja Taehyung hanya mengangguk dan kembali merebahkan kepalanya pada sofa. Seokjin yang sudah kepalang kesal melihat tingkah adik satunya ini, memukul lengan Taehyung hingga mengaduh kesakitan.

"Aduh..apasih hyung" rengek Taehyung sambil mengusap bekas pukulan Seokjin. Jangan salah tangan Seokjin itu terbilang besar jadi sekali pukul rasanya panas sekali.

"Kau tuh kalau ada apa-apa bilang, jangan bikin orang kebingungan menebak apa yang kamu pikir" cerca Seokjin.

Taehyung hanya mengerucutkan bibirnya mendengar perkataan Seokjin. Ia hanya bingung karena hari ini ulang tahun kekasihnya, Taehyung ingin merayakan seperti apa.

Jika tahun lalu ia menghabiskan untuk menikmati jalan berdua dan waktu bersama, tapi kali ini Taehyung jadi kebingungan sendiri. Karena pertama, dikondisi jadwalnya yang padat Taehyung pasti tidak akan bisa bertemu.

Kedua, Irene masih belum boleh terpublikasi oleh media yang artinya bertemu diluar tidak diperbolehkan. Dan terakhir, Taehyung masih belum menyiapkan hadiah atau apapun untuk merayakan ulang tahun kekasihnya.

"Aku kan cuma bingung mau ngerayain kayak gimana.." gumam Taehyung lirih.

Gumaman tersebut sampai pada rungu Seokjin yang tajam. Lelaki tersebut menghentikan aksi makannya dan menatap Taehyung dengan pandangan lucu. Setelah berhari-hari membuat orang kebingungan ternyata ini alasannya.

"Jadi ternyata selama ini kau cuma bingung suprise untuk kekasihmu?" tanya Seokjin, memastikan bahwa yang didengarnya tidaklah salah.

"Iya..sekarang kita kan sibuk, tidak bisa ketemu, Irene juga tidak boleh keluar" balas Taehyung sambil menatap hyung tertuanya dengan mimik wajah lucu.

"Kata siapa tidak boleh keluar?"

Hoseok tiba-tiba datang dan duduk diantara mereka sambil merangkul bahu Taehyung. Dengan senyum secerah matahari, lelaki dengan pesona yang membuat orang ikut tersenyum itu menaikkan alisnya menggoda Taehyung.

"Kata siapa? aku saja baru dapat kabar, kalau nanti member RV akan mengadakan suprise dadakan. Kalau kau mau ikut, aku akan menghubungi Wendy" Hoseok kembali berkata sambil menggoyangkan ponsel miliknya.

Loveious.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang