v ; cure / E

2.6K 242 36
                                    

〖 — L O V E I O U S —〗


| ‼️ Explicit.

Sinar matahari mengintip dibalik sela - sela gorden tipis yang menggantung. Irene mengerjap matanya perlahan hingga ia bisa fokus dengan nyawa yang terkumpul sempurna.

5 detik

15 detik

30 detik

Dan yap, Irene terkekeh melihat wajah bantal Taehyung dengan rambut yang masih begitu acakan. Apalagi posisi mereka yang saling berhadapan dengan jarak yang kurang dari 5cm.

Hari ini Irene diberikan liburan selama seminggu setelah menjalani beberapa kali konseling yang ia dapatkan setelah berita mengejutkan tentangnya. Jemari Irene yang bebas merapikan rambut Taehyung dengan lembut, tidak ingin membangunkannya.

Namun aksinya gagal saat perlahan lahan Taehyung mulai membuka matanya, dan tersenyum padanya. Masih dengan muka bantalnya dengan gesit Taehyung, mencuri kecupan dari Irene.

Taehyung kembali mencium Irene saat gadis itu mulai akan protes, hingga akhirnya ia berinisiatif untuk melumat bibir gadis itu sampai Irene mencubit pinggangnya.

"Dasar pencari kesempatan dalam kesempitan" Irene bangun dari tidurnya dan melayangkan cubitan maut kepada Taehyung.

"Aduh. Kan morning kiss sayang kamu juga— aduh iya iya maaf, tapi kamu suka kan?" Taehyung kembali menggoda Irene hingga pipi gadis itu merona.

Irene dengan kesal beranjak dari tempat tidur, dan berjalan mengambil cardigan tidurnya disofa. Baru saja akan menarik pintu, tubuhnya disergap cepat oleh laki-laki yang menurutnya sangat menyebalkan.

"Mau kemana kan masih pagi" Irene dengan kesal kembali mencubiti tangan yang melingkar dipinggangnya. Bukannya terlepas tangan tersebut malah dengan erat memeluknya.

Taehyung masih dengan gemas menganggu Irene, baginya cubitan Irene tidak ada apa apanya. Sekarang dengan beraninya ia menciumi leher jenjang yang tersikap dari gaun tidur gadis itu.

"Lepas ih, aku laper tau gak. Gara gara nurutin kamu semalam aku ga sempet makan" Irene mengerucutkan bibirnya.

Semalam sebelum ia tiba di villa yang entah lokasi dan bagaimana Taehyung dapatkan, ia tiba-tiba diculik dan beradu mulut dan diakhiri pergulatan panas.

Irene bahkan belum sempat mengabari para member, karena ponselnya disita oleh Taehyung. Padahal baru 2 hari akhirnya ia bisa kembali memegang ponselnya, namun kembali diambil oleh Taehyung.

"Yaudah ayo sini makan dulu" makan yang dimaksud Taehyung bukan makan yang sebenarnya. Irene kembali melotot dan mencubit dengan keras pinggang Taehyung.

Taehyung yang terkejut dengan cubitan Irene melepaskan pelukannya, dan mengusap pinggangnya yang memerah apalagi cubitan itu langsung dari kulitnya. Ia tidak memakai baju apapun hingga ia bisa merasakan sakitnya.

"Kok gitu sih, ga inget ya tadi mal—" Taehyung kembali menarik Irene hingga posisi mereka berperlukan secara berhadapan. "Seneng banget sih main kabur aja, masih pagi daripada marah mending makan dulu deh"

Loveious.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang