xvii ; date gone wrong

857 141 19
                                    

〖 — L O V E I O U S —〗







Pagi hari sekali Irene sudah siap dengan bawaan bekal yang ditata rapi diatas meja. Hari ini ia dan Taehyung akan berkencan dihari weekend, terakhir kali mereka berkencan diluar rumah sekitar dua atau tiga bulan lalu.

Karena permintaan Taehyung yang mendadak Irene sempat menolak, tetapi kekasihnya itu berhasil meyakinkan dirinya dan berujung Irene menerimanya.

Kini Taehyung sedang menyiapkan keperluan mereka, sibuk membawa camera dan iPad ditangannya. Mereka berniat akan menaiki kereta bawah tanah agar tidak sibuk memarkirkan mobil.

Irene menerima uluran jaket dari tangan Taehyung, lelaki itu mengambil alih kotak bekal untuk dibawanya. Di lehernya sudah ada camera kesayangannya yang bergelantungan.

"Sudah selesai? tidak ada yang tertinggal lagi?" tanya Taehyung sambil membetulkan tata letak beanie hat yang dikenakan Irene.

"Sudah, yuk"

Saat di loby apartemen keduanya menyapa satpam yang kebetulan baru sampai. Sedikit berbasa-basi akhirnya Taehyung memutus percakapan karena tiket kereta mereka akan segera berangkat.

Untuk mencapai kereta bawah tanah atau subway mereka harus berjalan sedikit selama 10 menit untuk sampai. Saat diperjalanan Taehyung terus memotret pemandangan sekitar tak jarang lelaki tersebut meminta kekasihnya untuk berpose.

"Bentar kamu foto disini dulu, terus topinya dibuka dikit dong" Irene segera menahan tangan Taehyung yang mengambil topinya.

"Emhm, jangan disini ramai." tangan mungil milik Irene menahan pergerakan Taehyung usai menatap trotoar yang dipadati beberapa orang. Lelaki itu hanya mengiyakan perkataan gadisnya.

Tangan kekarnya melingkari pinggang Irene agar berjalan lebih dekat dengannya. "Jangan jauh-jauh nanti ketahuan." bisiknya saat mencapai telinga Irene.

Gadis itu hanya mengerang geli, sambil menatap pemandangan jalan yang dilewatinya. Netranya menelisik deretan stan penjual yang menarik perhatiannya. Tanpa sadar langkah Irene berjalan mendekati stan yang menjual sebuah makanan lucu menurutnya.

"Wahh bungeoppang. Aku mau." serunya.

Taehyung melirik Irene yang berbinar manis menatap makanan berbentuk ikan itu. "Nanti aja. Kan belum sarapan."

Dahi gadis itu langsung mengerut mendengar perkataan kekasihnya. "Cuma satu aja, kan sama aja seperti sarapan. Apa bedanya?" tangan Irene kembali menarik Taehyung agar mendekati stan penjual tersebut.

"Terserah."

Taehyung hanya pasrah saat tangannya ditarik paksa, ia merapatkan masker yang dikenakannya dan mengamati keadaan sekitar. Di waktu hari libur seperti ini pasti banyak sekali media atau sasaeng fans yang mengikuti idol.

Tidak sekali dua kali Taehyung diikuti oleh fans fanatiknya, ia juga sering direpotkan oleh media pengintai yang ingin meliput segala aktivitas yang dijalaninya atau mungkin kabar yang bisa menarik perhatian netizen.

"Tae kamu bukannya lagi sibuk ya?" Irene bertanya dengan bisikan kecil sembari menunggu pesanannya selesai.

"Hmm sebenarnya iya, tapi karena aku bosen dan kangen kamu jadi aku melarikan diri dulu haha." Kepala Taehyung menggusak leher Irene hingga gadis itu tertawa kegelian.

Loveious.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang