~HAPPY READING~KRRRIIIINNGGG....
"Baik, kita lanjutkan ke pertemuan minggu depan. Tugas yang ibu berikan jangan lupa di kerjakan! Selamat sore semuanya!" Ucap Bu Seulgi menutup kelas hari ini.
"Selamat sore bu!" saut semua siswa.
Bu Seulgi pun membalas dengan senyuman dan langsung berjalan keluar kelas.
"Girls! Gue duluan ya" ucap Lia pada kedua temannya, bersiap untuk segera keluar dari kelas.
"Mau kemana nih? Buru buru banget" ucap Yeji sembari membereskan barang barangnya di atas meja.
"Biasaaa..." ucap Lia tersenyum lalu langsung melangkah pergi.
"Nge-bucin tuh pasti" ucap Nancy saat melihat sahabatnya itu pergi sembari tersenyum lebar.
Di tengah perbincangan kedua gadis yang masih sibuk memasukkan barang ke dalam tasnya itu, perhatian mereka langsung beralih pada seorang siswa yang muncul di ambang pintu kelas.
"Lia mana?" tanya seorang siswa pada Yeji dan Nancy dari ambang pintu kelas IPA 1. Ia hanya menyapa dari ambang pintu, tak enak pikirnya jika asal masuk kelas orang lain, pasalnya kelas itu masih lumayan ramai.
"Lah, udah balik duluan tadi, kirain bareng lo, Kyu" ucap Yeji sembari berjalan menghampiri siswa bernama Junkyu itu, diikuti oleh Nancy.
Junkyu langsung mengerutkan keningnya, bingung. "Enggak kok, gua aja baru keluar kelas".
"Kirain mau ketemu lo, abis tadi keluar sambil cengengesan" ucap Nancy.
"Coba lo telpon aja. Jangan panik dulu, cewe lo gak bakal kemana mana kok" gurau Yeji diiringi tawa kecil.
Junkyu berpikir sejenak. "Hmm, okey! Thanks ya" ucapnya sembari tersenyum dan langsung melangkah pergi.
***
"Sorry ya kak lama. Udah dari tadi ya?" tanya Lia pada seorang lelaki yang tengah berdiri di depan sebuah mobil yang terparkir tepat di depan gerbang sekolahnya.
Lelaki itu tersenyum pada Lia sembari menepuk kepala gadis itu dengan lembut. "Gak kok, aku juga baru nyampe".
Lia membalas senyuman itu. "Yaudah yuk!" ucap Lia lalu berjalan untuk masuk ke mobil. Namun, langkahnya terhenti saat melihat seorang gadis yang ia kenali berdiri tepat di dekat gerbang sekolah, padahal saat ia keluar gerbang tadi belum ada orang sama sekali disana.
"Aduuuhh! Ada Yiren lagi, dia liat gua gak ya? Semoga gak deh, awas aja tuh anak kalo macem macem" batin Lia, gadis itu langsung menundukkan kepalanya dan segera masuk ke dalam mobil.
***
Pagi ini suasana di kelas 12 IPA 1 terbilang cukup tenang, mungkin karena baru sebagian dari mereka yang datang. Contohnya, seperti Yiren dan Siyeon yang duduk di bangku paling belakang, kedua gadis ini memang termasuk siswa yang paling sering datang awal. Keduanya kini tengah sibuk berbincang di meja mereka sembari menunggu bel masuk sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Class of Bullshit | 00L
Misterio / Suspenso[ON GOING] Berawal dari kasus kematian siswi di sebuah SMA elite perlahan membongkar kebusukan teman kelasnya. Kelas yang di anggap paling sempurna justru menyembunyikan beragam kebohongan. Pada akhirnya, nyawa mereka satu per satu dipertaruhkan. Ha...