CHAPTER 14

65 2 2
                                    

Happy reading📖

Vote komennya boleh bund...

___________

Hari ini Dev meminta bertemu dengan Laksa, bedanya dengan yang biasa, hari ini Dev yang menghampiri Laksa ke perusahaan milik Laksa bukan Laksa yang menghampiri Dev di perusahaan milik Dev.

Dev berjalan dengan wibawa. Semua karyawan kantor Laksa sudah tahu siapa Dev, jadi sepanjang perjalan karyawan Laksa terus menunduk memberi hormat kepada Dev atau menyapa Dev. Dan Dev hanya menanggapinya dengan anggukan kepala.

Dev masuk ke ruangan Laksa, terlihat Laksa sedang dengan tenang mengetikkan pekerjaannya di layar laptopnya.

Dev duduk di sofa yang disediakan di ruangan Laksa. Laksa mengalihkan perhatiannya dari layar laptopnya kemudian beralih ke arah sahabatnya tersebut.

"Kenapa?" Tanya Laksa, karena tumben Dev datang ke kantornya biasanya ia yang disuruh ke kantornya.

"Lo masih punya alamat rumah Leta?" Tanya Dev to the point.

Laksa yang mendengar ucapan Dev langsung menatap lelaki di hadapannya ini. "Ya gue sih tau alamatnya, cuma lo mau ngapain dah?"

"Mau ketemu," Dev tersenyum saat membayangkan wajah Leta.

Laksa mendengus. "Bucin dasar," cibirnya. Lalu Laksa menuliskan alamat di kertas kecil lalu memberikannya kepada Dev. Dev menerimanya lalu membaca alamatnya dan mengangguk.

"Makasih," ucap Dev. Laksa mengangguk. "Perjuangin cinta lo! Gue kasih dukungan penuh!" Laksa mengacungkan dua jempolnya.

Dan Dev mengangguk tanpa ragu. "Pasti. Kalau gitu gue pergi dulu, sekali lagi makasih."

Laksa mengangguk dan mengantar Dev sampai depan pintu ruangannya lalu Dev keluar dan mulai meninggalakn ruangannya. Laksa kembali duduk di kursi kerjanya lalu mulai melanjutkan pekerjaannya, namun tak berapa lama pintu ruangannya di ketuk, Laksa menyuruh seseorang di balik pintu itu masuk.

Sekretarisnya dengan anggun berjalan kearah Laksa, Laksa menatap sekretarisnya, lalu pandangannya beralih menatap kartu undangan yang di bawa sekretaris nya.

"Selamat siang pak, maaf menganggu," ucap sang sekretaris dengan ramah dan sopan.

Laksa mengangguk. "Ada apa?"

Sekretarisnya memberikan kartu undangan yang ia bawa kepada Laksa. Laksa menerimanya.

"Kartu undangan pernikahan Pak Zeno Alviano pak."

Laksa membuka kartu undangan tersebut, tercengang saat membaca nama pengantin perempuannya.

The Wedding Party

Zeno Alviano
&
Alleta Nicolla Putri

On Saturday, August 21, 2021

AT 10.00 AM

At The Four Seasons Hotel Jakarta

Reception to Follow

At The Four Seasons Hotel Jakarta

We Are ImmortalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang