04

20.5K 647 59
                                    

Warning 18+ !!

----------

"Harus ku sebut apa hidupku yang dipenuhi oleh permainan semesta?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Harus ku sebut apa hidupku yang dipenuhi oleh permainan semesta?"

- Roseanne Park -

----------

"Apa yang akan saya lakukan disini tuan?" tanyaku padanya. sedangkan sang empu tanpa disadari kini menyeringai jail.

"Apa kau bisa memijat rose..? punggung saya terasa pegal akibat pekerjaan yang dilakukan semalam saya tidak sempat memanggil tukang pijat jika kau tidak keberatan tolong pijatkan saya" ucap jaehyun dengan senyuman yang ia samarkan seperti ada maksud lain didalam dirinya itu. sedangkan rose hanya menatap jaehyun tidak percaya.

Dia pikir rose tukang pijat? seenaknya saja dia menyuruhku untuk memijat nya. tentu saja dia bisa melakukan itu karna sedari dulu hingga sekarang dia sering memijat neneknya jika neneknya itu sedang pegal atau keseleo, dia cukup ahli karena diajarkan neneknya jadi dia tau betul caranya memijat. meskipun dia bisa tidak seharusnya kan bos itu menyuruh nya untuk memijat.

"Maaf tuan, tapi memijat bukan bagian dari pekerjaan ku.." ucapku dengan sopan.

Terdengar decakan tak terima dari pria itu "Kau benar, tapi kau tidak lupa kan siapa bos nya disini? jadi turuti saja perintahku" ucap nya dengan nada dingin serta tatapan datar yang tak lepas dari wajah tampannya itu.

"sial! menyebalkan sekali" batin ku.

"Baiklah akan saya pijat.." ucap rose lalu menghampiri jaehyun berjalan kearah belakang menghadap punggungnya, tangannya bersiap untuk memijat pundak serta punggungnya namun aksinya terhenti ketika mendengar suara darinya.

"Saya pikir melakukan pijatan ini akan terasa enak jika dilakukan dengan cara berbaring di sofa daripada duduk dikursi seperti ini.." ucap jaehyun lalu berdiri dari duduknya menuju ke sofa yg berada ditengah ruangannya.

Sedangkan rose yang melihat itu hanya menghela nafasnya pelan. dia berpikir lalukan lah dan segera pergi dari sini. Rose melihat jaehyun yang berjalan ke arah sofa dengan segera rose menghampiri nya lalu duduk dipinggir sofa tangan kecil nan mulus itu mulai menyentuh punggungnya dan memijatnya pelan.

Jaehyun yang merasakan pergerakan dari tangan rose lalu tersenyum simpul. Dia menikmati sentuhan tangan halus yang mengenai kulitnya. Dia mulai menyukai perlakuan rose terhadap nya.

"- ukh.. rose pijatan mu sangat enak apakah dulu kau pernah memijat juga? belajar dari mana soal memijat?" tanyanya sambil memejamkan kedua matanya menikmati pijatan dari gadis itu.

BOS MESUM!!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang