Warning 18+
----------
"Apapun masalah nya aku harap kamu percaya padaku."
– Jung Jaehyun –
----------
Matahari mulai muncul terlihatlah seorang gadis cantik yang seakan-akan engan untuk bangun dari tidurnya.
Seharusnya hari ini hari bekerja, tetapi seseorang telah mengajaknya pergi berlibur dan siapa lagi kalau bukan jaehyun kekasihnya.
Mereka semua tentu saja sudah mengetahui bahwa rose dan jaehyun akan pergi berlibur ke pantai hari ini, dan jangan lupakan mereka terus saja menggoda nya tanpa henti.
Dan soal masalah kemarin, aku tidak menceritakan masalah itu kepada mereka, dan aku pikir mereka sama sekali tidak melihat berita itu. yes i hope so . aku hanya tidak ingin mereka merasa cemas dengan hubungan aku sendiri.
Dengan perlahan aku mulai merenggang tubuhku dan beranjak dari ranjang kesayangan ku.
Aku mulai menjatuhkan semua pakaian ku ke lantai dan hanya tersisa celana dalam ku saja. setelah itu berjalan ke arah kamar mandi dan melihat kearah pantulan cermin.
"Aku ini cantik. pantas saja jaehyun menyukai ku" ucapnya sambil terkekeh pelan.
Rose mulai membuka celana dalamnya dan memasukkan kakinya kedalam bathtub yang sudah diisi air hangat.
Rose memejamkan kedua matanya menikmati air hangat yang terasa nyaman berada ditubuh nya
Setelah selesai mandi dan berendam kan badannya, rose bersiap diri dengan memakai pakaian yang diberikan jaehyun kepada dirinya
"Huft, dia telah menyiapkan semua ini hanya untukku? sampai-sampai ke pakaian dalaman ku saja dia mempersiapkan nya. ck, dasar pria mesum"
Setelah berpakaian rapih, rose menyiapkan perlengkapan yang dibutuhkannya setelah selesai ia pergi kebawah untuk sarapan
"Hm, bau wangi apa ini lis?" tanya jisoo kepada Lisa
"Aku pikir ini bau orang yang sedang jatuh cinta"
"Kau benar lis sampai-sampai bau nya menyeluruh keseluruh ruangan ini"
"Kalian ini berhentilah lah menggoda rose" ucap nenek
"Iya tuh, mereka selalu saja seperti ini nek"
KAMU SEDANG MEMBACA
BOS MESUM!!!
Любовные романыPerusahaan terkenal karena gamenya yang sangat unik dan tentu menarik perhatikan semua orang. tapi siapa sangka pemilik dari perusahaan yang kita anggap baik ternyata di luar pikiran kita. "Kamu pake bra apa? kok punya kamu besar?" hr ; #01 jaerose...