07

16K 474 32
                                    

----------

"Aku mencintaimu bukan karena siapa dirimu, tapi karena siapa aku saat bersamamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku mencintaimu bukan karena siapa dirimu, tapi karena siapa aku saat bersamamu."

– Jung Jaehyun –

----------

"Belum selesai? apakah kau mau membayar ini semua?" tanya pria itu sambil memandang lekat gadis itu.

"M, maksud tuan?" ucapku sedikit gugup dan waspada.

Dia terkekeh pelan melihat ekspresinya "Tidak perlu takut rose saya hanya bercanda. jika kau belum menyelesaikannya maka selesaikan lah sekarang. karena berkas itu harus sudah selesai sekarang juga. jika sudah kau bisa meletakkan berkasnya diatas meja saya" ucapnya, aku mengangguk pelan.

"Baiklah tuan, saya akan menyelesaikan ini dengan baik saya tidak akan mengecewakan mu"

"Bagus kalo begitu, hari ini saya ada rapat di daegu jika ada tamu yg menanyakan saya bilang saja saya sedang rapat"

"Baiklah, berhati-hatilah"

Setelah mengatakan itu jaehyun pergi dengan diikuti yuta sebagai managernya. rose pun kembali ke ruangannya dan mulai menyelesaikan tugas yang di berikan jaehyun semalam

"Sekarang yang berada di kantor hanya ada aku dan para karyawan lainnya. akulah yang harus bertanggungjawab selagi tuan jaehyun masih melaksanakan rapatnya" ucap rose sambil melanjutkan pekerjaannya. setelah beberapa jam akhirnya pekerjaan rose telah selesai dan rose pergi keruangan jaehyun untuk meletakkan berkasnya diatas mejanya. namun tiba-tiba ada suara yg membuka pintu  ruangan Jaehyun. terlihatlah seorang gadis cantik bak model masuk tanpa ijin kedalam ruangan bos nya. rose akui dia sangat cantik.

"Kau siapa? sedang apa kau berada diruangan calon tunangan saya?" rose kaget ketika gadis itu menyebutkan kata tunangan. apakah yang dimaksud gadis itu jaehyun? apakah jaehyun bertunangan dengan nya. jika iya pantas saja gadis itu sangat cantik dan dari keluarga terpandang mana mungkin orang seperti jaehyun tidak ada yg memiliki.

"Maaf, jaehyun sedang tidak ada di kantor dia sedang ada rapat" ucap rose

"Rapat? dimanakah rapat nya?"

"di kota daegu, sudah beberapa jam tuan disana. dan mungkin satu jam lagi ia akan pulang"

"Kau siapa apakah kau sekretaris baru nya tunangan saya?" tanya gadis itu kepada rose

"Iya nyonya, saya sekretaris baru nya tuan jaehyun" gadis itu hanya mengangguk lalu duduk di sofa milik jaehyun.

"Pergilah aku akan menunggu dia disini dan berikan lah aku segelas minuman dingin"

"Baiklah nyonya" ucap rose sedikit membungkukkan badannya lalu pergi ke dapur untuk mengambilkan segelas air untuknya. setelah itu rose kembali ke ruangan jaehyun dengan membawa nampan yang berisi air

BOS MESUM!!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang