-------------
"Roseanne Park, now you are truly all mine."
- Jung Jaehyun -
-------------
Pernikahan yang dinanti-nantikan telah tiba, diselenggarakan dengan megah di penthouse mewah milik keluarga Jaehyun. Suasana di penthouse dipenuhi dengan dekorasi yang anggun dan mewah, mencerminkan kemegahan acara pernikahan Jaehyun dan Rose.
Para tamu yang hadir terlihat mempesona dalam busana pesta mereka, memenuhi ruangan dengan kehangatan dan keceriaan. Keluarga dan teman-teman terdekat Jaehyun dan Rose berkumpul bersama, siap untuk menyaksikan momen istimewa ini.
Jaehyun dan Rose, berpakaian penuh kemewahan, berdiri di altar dengan tatapan penuh cinta dan harapan. Mereka saling bertukar sumpah cinta dan janji setia, sambil merangkul masa depan yang cerah bersama.
Upacara pernikahan dipimpin dengan khidmat, diiringi oleh musik yang indah dan suasana yang penuh bahagia. Setiap momen diabadikan dalam kenangan yang akan dikenang sepanjang hidup."Mempelai pria silahkan mencium mempelai wanita" ucap khidmat itu.
Jaehyun dengan lembut menyuruh Rose untuk menutup matanya sejenak. Dengan penuh kelembutan, Jaehyun kemudian mengecup pelan bibir ranum rose yang kini telah resmi menjadi istrinya, menandakan kasih sayang, penghormatan, dan komitmen yang ia miliki terhadap Rose dalam pernikahan mereka yang baru.
Sentuhan ringan dari ciuman di bibir tersebut menciptakan momen yang penuh makna dan keintiman di antara Jaehyun dan Rose. Mereka merasakan kehangatan dan cinta yang mengalir di antara mereka, serta banyak riuh orang yang bertepuk tangan bahagia.
Setelah upacara selesai, pesta resepsi dimulai dengan gemerlapnya lampu dan tawa riang para tamu. Mereka menikmati hidangan lezat dan menari bersama diiringi musik meriah, menciptakan momen kebahagiaan yang tak terlupakan.Orang tua Jaehyun dan neneknya datang menghampiri Jaehyun dan Rose dengan senyuman hangat di wajah mereka. Mereka berdua terlihat begitu bahagia dan tersentuh oleh momen istimewa pernikahan anak mereka.
"Ibu, Ayah, Nenek, terima kasih atas segala dukungan dan cinta yang kalian berikan selama ini. Hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi kami berdua," ucap Jaehyun dengan penuh rasa syukur.
Ibu Jaehyun tersenyum lembut, "Kami sangat bahagia melihat kalian berdua begitu bahagia. Semoga cinta kalian terus berkembang dan kebersamaan ini abadi."
Nenek Rose pun ikut berbicara dengan suara lembut, "Kamu adalah cahaya baru dalam keluarga kami, Nak. Kami merasa sangat beruntung memiliki mu sebagai bagian dari keluarga kami. jaga rose dengan baik mulai sekarang rose tanggung jawab mu."
Jaehyun dan Rose merasa hangat dengan kasih sayang dan dukungan yang mereka terima dari orang tua dan nenek mereka. Mereka merangkul keluarga mereka dengan penuh cinta dan rasa syukur, siap untuk memulai babak baru dalam kehidupan mereka sebagai pasangan yang baru menikah.
Momen pertemuan dengan orang tua Jaehyun dan nenek di akhir pesta pernikahan menjadi momen yang penuh makna dan kehangatan bagi Jaehyun dan Rose. Mereka merasa dikelilingi oleh cinta dan doa dari keluarga mereka, yang akan menjadi penopang dan sumber kebahagiaan dalam perjalanan hidup mereka yang baru bersama-sama.Setelah itu Rose dan Jaehyun menghampiri teman-teman mereka yang menyambut mereka dengan hangat di pesta resepsi pernikahan. Suasana penuh kebahagiaan dan keceriaan terasa semakin lengkap dengan kehadiran teman-teman terdekat mereka.
"Selamat atas pernikahan kalian ya, bos. Kami turut bahagia untuk kalian berdua," ucap Yuta dengan senyuman tulus.
"Jangan lupa nanti malam gempur Rose dengan brutal," ucap Taeyong dengan candaan khasnya, diiringi dengan kekehan kecil saat Jennie menyenggol pelan lengannya.
Rose yang mendengar perkataan Taeyong langsung merasa malu dan tersipu, wajahnya memerah karena candaan temannya.
Tak ketinggalan, Sehun ikut berbicara dengan candaannya, "Buatkan kita keponakan yang banyak ya, Rose."
Mereka semua tertawa riang dengan candaan dan kehangatan di antara mereka. Rose dan Jaehyun merasa beruntung memiliki teman-teman yang selalu ada untuk mereka dalam setiap momen penting dalam hidup.
Pesta resepsi pernikahan terus berlangsung dengan penuh kebahagiaan dan kehangatan, diiringi dengan tawa dan candaan dari teman-teman terdekat. Momen ini akan selalu dikenang sebagai bagian yang manis dan penuh cinta dalam perjalanan hidup Jaehyun dan Rose yang baru dimulai.
Penthouse mewah milik keluarga Jaehyun menjadi saksi dari pernikahan yang indah antara Jaehyun dan Rose. Mereka merayakan cinta dan kebersamaan mereka dalam suasana kemegahan, mengukuhkan janji mereka untuk selalu bersama dalam suka dan duka, dalam kebahagiaan dan kesedihan, sepanjang hidup mereka.***
Momen bermesraan antara Jaehyun dan Rose di malam pertama pernikahan mereka semakin menghangatkan suasana di apartemen mereka. Rose, dengan rasa malu dan gugup, meminta izin untuk mandi lebih dulu, namun Jaehyun dengan santai menawarkan untuk mandi bersamanya, tawaran ini membuat pipi Rose memerah.
"Tidak! Aku akan mandi sendiri saja," ucap Rose sambil pergi ke dalam kamar mandi. Sementara Jaehyun hanya tersenyum kecil melihat reaksi lucu Rose.
Di dalam kamar mandi yang mewah, Rose memandang cermin dengan tatapan campur aduk antara kebahagiaan dan sedikit keraguan. Dia merasa tidak percaya dengan kenyataan bahwa sekarang dia adalah istri dari pria tampan dan kaya seperti Jaehyun, yang selalu menjadi incaran para wanita lain.
Saat Rose hendak membuka resleting gaun pernikahannya, dia merasa kesulitan untuk membukanya. Meskipun awalnya enggan, namun pada akhirnya Rose meminta bantuan Jaehyun.
"Jaehyun maafkan aku, apa kamu bisa kesini sebentar? Aku sepertinya kesusahan membuka resleting gaun ini," ucap Rose dengan nada agak kencang dan malu didalam kamar mandi dengan wajahnya yang sedikit cemas namun juga gugup.
Jaehyun tersenyum kecil mendengar istrinya meminta tolong itu. Jaehyun mendekat dan membuka resleting gaun pernikahan Rose sambil menyentuh punggung Rose dengan lembut yang membuatnya merasakan getaran aneh di perutnya."Rose, kita mandi bersama saja" ucap Jaehyun dengan suara serak khasnya, mengajak Rose untuk mandi bersama. Rose, yang mendengar ajakan tersebut, merasakan sensasi merinding yang melintas di tubuhnya.
-------------
VOTE NYA KAKAK!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BOS MESUM!!!
RomancePerusahaan terkenal karena gamenya yang sangat unik dan tentu menarik perhatikan semua orang. tapi siapa sangka pemilik dari perusahaan yang kita anggap baik ternyata di luar pikiran kita. "Kamu pake bra apa? kok punya kamu besar?" hr ; #01 jaerose...