01

42.2K 1.1K 77
                                    

---------------

"Setiap saat adalah awal yang baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Setiap saat adalah awal yang baru."

– Roseanne Park –

--------------

Seorang gadis blasteran Australia dan korea saat ini sedang mencari pekerjaan untuk kebutuhan hidupnya, sejak dia lahir dia tinggal bersama nenek dan juga sahabat nya dikarenakan ibunya meninggal saat sedang melahirkannya. sedangkan sang ayah empat bulan yang lalu telah menyusul sang ibu akibat kecelakaan yang menimpa nya saat ayahnya sedang pergi bekerja.

Dia adalah Roseanne Park, orang-orang memanggil nya Rose.

Rose wanita berparas cantik dengan kulit putihnya, bibir merah merona alami, rambut blonde bergelombang indah. namun tak hanya itu dia juga mempunyai tubuh bak gitar spanyol membuat kaum wanita iri akan kecantikan dan tubuh ideal yang dia miliki serta para kaum pria yang meronta-ronta ingin menjadikan nya sebagai kekasih ataupun suami.

Kim Jisoo dan Jennie Kim mereka adalah teman sekaligus orang yang ia anggap sahabat sekaligus kakak nya, Serta usia mereka berdua tak jauh darinya. sedangkan Lalisa Manoban dia satu bulan lebih mudah darinya. Mereka bertiga sudah seperti keluarganya sendiri.

Saat rose berusia 7 tahun, dia selalu merasa kesepian. Karena tak ada seorang pun yang mau bermain bersamanya, dengan alasan Rose tak mempunyai seorang ibu. Ayah nya tidak menikah lagi karena dia masih menyayangi sang ibu meski sudah beda dunia dengan nya. sampai pada akhirnya nenek mengadopsi mereka bertiga namun alasannya bukan hanya karena keadaan yang di alami nya. nenek hanya tidak ingin merasa rumahnya sepi seperti tidak ada kehidupan. Oleh karena itu, nenek mengadopsi mereka sebagai cucu nya. Setelah beberapa bulan ini rumah nya begitu hangat dan aku juga merasa cukup bahagia karena kehadiran mereka.

Hari ini rose telah sibuk menyiapkan berkas-berkas untuk keperluan lamarannya entah sudah beberapa kali ia melihat kearah laptopnya alih-alih ingin mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria nya.

Ada satu perusahaan terkenal yang ingin sekali rose tempati. Yaitu perusahaan J'group, perusahaan itu terdiri dari gamenya yang sangat unik dan tentu juga menarik semua orang untuk mencoba memainkannya.

Kenapa rose ingin bekerja di sana?

Karena game, game favorite rose sejak kecil karena game lah rose terhibur dan bisa sedikit melupakan kenangan pahitnya.

Menurut nya, game itu sangat penting bagi kehidupannya karena jika tidak ada game rose tidak akan pernah merasakan kebahagiaan ini.

BOS MESUM!!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang