----------
"Tidak akan ku biarkan orang lain menyentuh mu, rose.."
– Jung Jaehyun –
----------
M
alam hari tiba dan bulan bersinar di atas awan. Langit yang gelap tak mampu membuat sinarnya menembus permukaan. Bahkan mungkin rintik air sudah mulai berjatuhan. Tapi dimalam yang begitu dingin itu tak menghambat konser musik itu untuk berhenti berjalan. Suasana di sana begitu meriah dengan lantunan musik yang mengiringinya. Setiap orang di sana begitu menikmatinya, mereka bahkan tak memperdulikannya ketika air hujan sudah mulai membasahi pakaian yang mereka kenakan.
"...ah sepertinya kita cukup sial hari ini..."
" kamu bener...."
Jisoo dan Lisa terlihat mengeluh ketika mereka sedang meneduh di salah satu toko di area konser. Mereka tidak seperti yang lainnya yang tak memperdulikan cuacanya. Itu cukup mengesalkan karena mereka sudah berdandan dan cukup berpenampilan menarik, tapi apa daya saat ini mereka bahkan tak bisa mengikuti konser musiknya karena hujan.
crek..
Sebuah suara kamera terdengar di belakang mereka. Mereka berdua sempat melihatnya kebelakang.
"ah.. maafkan aku, aku hanya memotret cuacanya untuk dikirimkan ke keluarga ku. tapi sepertinya tidak ada sinyal di sini, jadi permisi..."
Itu seorang wanita yang tidak mereka kenali, dan bahkan sebelum mereka mengucapkan sepatah kata, wanita itu sudah berlari menerobos air hujan yang turun. Lisa dan jisoo cukup heran tapi mereka juga tak memperdulikannya, mereka sendiri merasa harus menghubungi anggota keluarga mereka.
Hujan semakin besar seiring berjalannya waktu, Lisa dan jisoo sempat memeriksa koneksi internet di ponsel mereka. Tapi apa daya, karena cuaca yang memburuk membuat mereka tak bisa mendapatkan sinyal di ponselnya.
"Duh gimana ini? aku tak bisa mendapatkan sinyal... aku berniat menghubungi jennie, apa hp kamu ada sinyalnya, eonnie?" ucap Lisa yang tengah memeriksa hpnya.
" punyaku juga tidak ada sinyalnya. sial sekali konser ini, padahal kita sudah melakukan segala hal untuk berpenampilan semenarik mungkin, tapi kenapa malah hujan..."
Dengan wajah memelas, kedua wanita itu cukup sedih dengan keadaan mereka saat ini. Mereka tak bisa menghubungi seseorang untuk menjemputnya, bahkan mereka juga tak membawa payung.
Di sisi lain, rose sedang berbaring dan sibuk dengan ponselnya. Dia beberapa kali terlihat senyum ketika melihat layar di ponselnya. Dengan tawa kecil yang mengiringinya, dia dengan sepenuh hati menikmati obrolan yang dia milik dengan kekasihnya. Walaupun itu hanya sebuah pesan chat, tapi rose sangat senang setiap kali mengobrol dengan jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOS MESUM!!!
RomancePerusahaan terkenal karena gamenya yang sangat unik dan tentu menarik perhatikan semua orang. tapi siapa sangka pemilik dari perusahaan yang kita anggap baik ternyata di luar pikiran kita. "Kamu pake bra apa? kok punya kamu besar?" hr ; #01 jaerose...