19

2.2K 70 0
                                    

----------

"Jika aku menyakitimu, maka maafkan aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jika aku menyakitimu, maka maafkan aku."

– Jung Jaehyun –

----------

M

alam ini dikediaman rumah sang nenek, mereka sedang asik tertawa bersama. dengan lisa yang sedang menonton televisi dengan beberapa snack digenggamnya lalu jennie yang sedang asik dengan ponselnya sedang kan jisoo yang sedang sibuk membuat kan makanan untuk makan malam nanti.

"Berhentilah menonton televisi dan letak kan hp mu itu jen bantu aku memasak" teriak jisoo di dapur sana.

"Kau saja lis sana bantu kakak mu, aku ada sedikit pekerjaan disini" ucap jennie dengan mata yang masih terfokus ke ponselnya, sedangkan lisa hanya mencibirkan bibir nya dan terpaksa bangkit dari duduknya berjalan ke arah dapur menemui jisoo.

"Ada yang bisa saya bantu kak jisoo?" ucap lisa yang tiba-tiba nongol dibelakang nya.

"Kau bikin kaget saja, kemana jennie" ucap jisoo sambil mengelus pelan dadanya sedangkan lisa hanya cengengesan melihat ekspresi sang kakak

"Maaf, huft.. jennie sedang menyelesaikan pekerjaannya" jisoo mengangguk mengerti.

"Kalau begitu tolong potong bawang, cabai, dan rebus itu" ucap jisoo sambil menunjuk kearah udang yang disebelahnya.

"Baiklah!!" ucap lisa sambil menuruti perkataannya.

"Ngomong ngomong, rose dan jaehyun apa mereka masih berpacaran?"

"Masih, kenapa kau bertanya seperti itu?" ucapnya sambil membersihkan sayuran di wastafel. lisa hanya ber oh ria dan mengernyitkan bingung.

"Berarti ucapan dari teman ku salah" ucap lisa, jisoo segera menatap kearahnya.

"Maksud mu? apa yang mereka katakan"

"Mereka berkata bahwa jaehyun dijodohkan dengan wanita yang sangat kaya" jisoo terkejut lalu segera memegang kedua bahu Lisa.

"Ingat ya jangan beri tahu tentang ini kepada nya, tolong rahasiakan masalah ini padanya. kita tidak ingin kan melihat nya sedih"

"M, maksud mu rumor itu sungguhan" ucap lisa tak percaya, bagaimana jika rose mengetahui hal semacam ini sehancur apa dia nanti
"kenapa kau bisa mengetahui ini?"
"yuta yang memberitahu ku"

Jisoo tak percaya bahwa berita ini dengan perlahan lahan akan tersebar, ia hanya memikirkan perasaan rose. jisoo tidak mau adik nya itu terluka. dia tau pasti dari yuta bahwa jaehyun menentang keras tentang perjodohannya, sebenarnya dia tidak ingin menyembunyikan hal sebesar ini padanya namun ia terpaksa melakukan ini demi menjaga perasaan adik nya.

Setelah beberapa menit mereka menyelesaikan masakannya dan tak lama dari itu rose datang dengan wajah yang tidak dibilang baik, lisa jennie dan jisoo yang saling beradu pandang dan menatap kearahnya bingung.

BOS MESUM!!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang