----------
"Tak semua takdir bisa dirubah. tapi jika itu kamu, apapun caranya aku akan membuat takdir selalu bersama kita."
- Jung Jaehyun -
----------
Perjodohan adalah hal yang paling dibenci oleh sebagian orang, apalagi perjodohan yang dilakukan dengan paksaan dan tanpa didasari oleh cinta.
Kekasihnya? tentu saja dia tidak mengetahui hal ini. dan aku harap tidak sampai kapanpun.
Jaehyun mengambil ponselnya yang berada diatas meja lalu menelpon seseorang.
"Baiklah, jangan lupa dengan imbalannya"
"ck, selesaikan dengan baik tugasmu"
tutt.
Begitu lah percakapan jaehyun dengan seseorang dibalik telepon nya, ntah apa yang mereka bicarakan.
***
Pagi ini jaehyun sedang berkutak katik didepan layar komputer pribadi nya, tidak heran jika dirinya bekerja sepagi ini. yuta menghubunginya sepagi ini karena ada masalah dikantor.
Jaehyun sempat melupakan kontrak kerja sama dengan perusahaan C'GROUP >> musuh bebuyutannya.
Seharusnya ia tidak menerima tawaran chanyeol, dan masalah ini tidak akan pernah terjadi.
Bodoh!!. jaehyun terus saja menyalahkan dirinya sendiri, seharusnya dia memikirkan persetujuan kontrak itu lebih matang lagi.
Chanyeol mengambil 50% saham miliknya, ntah bagaimana dia bisa mengambil separuh saham darinya.
Sedari tadi jaehyun fokus mencari informasi tentang masalah ini, ia juga mendapatkan telepon dari chanyeol. bahwa ia akan berbuat lebih dari ini jika dirinya tidak melepaskan rose.
"CK, SIALAN KAU PARK CHANYEOL"
Jaehyun menggeram dan mengepalkan kedua tangannya. lalu segera mengambil ponsel yang berada diatas mejanya lalu menekan nomor menghubungi seseorang.
"Taeyong, aku butuh bantuan mu"
"Cari tau orang itu, dan bawa langsung kehadapan saya"
Sambungan terputus, jaehyun meminta bantuan taeyong agar menyelidiki siapa yang membantu chanyeol untuk mengambil sebagian sahamnya ini.
"Liat saja nanti park chanyeol"
Jaehyun melanjutkan pekerjaannya walau pikiran nya sangat kacau, sampai dirinya tidak menyadari bahwa seseorang telah mengetuk pintunya dan beberapa kali memanggil namanya.
Karena tidak ada sautan didalam rose dengan lancang membuka pintunya dan masuk. ia melihat jaehyun sedang mengerjakan pekerjaan tapi ada yang aneh didalam dirinya, rose pikir jaehyun sedang tidak baik-baik saja sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOS MESUM!!!
RomancePerusahaan terkenal karena gamenya yang sangat unik dan tentu menarik perhatikan semua orang. tapi siapa sangka pemilik dari perusahaan yang kita anggap baik ternyata di luar pikiran kita. "Kamu pake bra apa? kok punya kamu besar?" hr ; #01 jaerose...