16

2.8K 95 0
                                    

----------

"Terlalu terlena dengan kata cinta, sampai aku lupa jika siap jatuh cinta maka aku juga harus siap terluka"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Terlalu terlena dengan kata cinta, sampai aku lupa jika siap jatuh cinta maka aku juga harus siap terluka"

– Roseanne Park –

----------

Sinar matahari menembus masuk kedalam sela-sela kecil jendelanya. rose menggeliat kecil dan membuka matanya secara perlahan. dan hal pertama yang dirinya lihat ketika bangun tidur adalah sosok pria yang ia anggap sebagai kekasihnya.

Aku mendudukkan diriku, dan menarik selimut untuk menutupi seluruh tubuhku.

"Tak usah ditutupi, aku sudah melihat semua..."

"...bahkan menikmatinya" ucap pria itu.

Aku tersenyum malu dan menunduk, aku yakin pipiku sudah merona sekarang.

Tangan kekarnya melingkar memeluk pinggangku dan pelukan hangat ini..

Aku menatap matanya dalam "berjanjilah padaku, bahwa kau tidak akan pernah meninggalkan ku"

Dia tersenyum lalu mencium pelan keningku "tak perlu janji, akan ku buktikan bahwa bukti ku tulus"

Aku tersenyum tipis dan mengedipkan mataku beberapa kali. aku membalas pelukannya.

"Rose.."

"Humm..??"

"Kau ingin punya anak berapa dariku?"

"Kenapa tiba-tiba kau bertanya hal seperti itu?"

"Kita akan segera menikah, berapa banyak anak yang kau inginkan? maka akan ku proses sperma yang baik tentunya banyak untukmu"

Aku tertawa atas perkataan yang dilontarkan kekasihnya, bagaimana mungkin ia se frontal itu?

"Kenapa kau malah tertawa?"

"Haha tidak tidak, hum bagaimana kalau dua? satu anak perempuan dan satu lagi anak laki-laki"

"Aku rasa dua terlalu sedikit rose, aku ingin membuat anak sebelas agar seperti pemain sepak bola dan ditambah pemain cadangan nya dua. bagaimana menurutmu?"

"Apa kau gila? bagaimana bisa aku melahirkan anak sebanyak itu"

"Tapi aku ingin sebelas rose"

"Aku tidak mau, menyingkirlah aku ingin ke kamar mandi"

Rose melepaskan pelukan yang melingkar di pinggang nya kemudian duduk dan beranjak dari ranjangnya.

"a, aww.. sakitt.." rose merasakan sakit saat hendak ingin berjalan.

Dia merasakan nyeuri di bagian area kewanitaannya, dengan sigap jaehyun menghampiri kekasihnya lalu bertanya.

"Ada apa rose? bagian mana yang sakit?" ucapnya sambil menggendong rose lalu menduduki nya di tepi ranjang.

BOS MESUM!!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang