Pernikahan chanbaek sudah berjalan 10 tahun dan hubungan mereka baik baik saja bahkan romantis setidak nya itu yg terjadi 3 bulan sebelum sekarang.
Baekhyun dan Chanyeol mengalami kecelakaan, chanyeol tidak kenapa kenapa tapi Baekhyun.
Baekhyun mengalami kebutaan karna serpihan kaca memasuki mata nya.
Dan sejak saat itu entah kenapa sifat chanyeol jadi kasar pada Baekhyun, Baekhyun juga tidak tau apa salahnya tapi chanyeol selalu saja mengata ngatai nya.
Seperti saat ini
"DASAR LO ISTRI NGGAK BERGUNA AKH NYESEL GUE NIKAH SAMA LO BANGSAT"Maki chanyeol, Baekhyun hanya bisa diam. Dia benar benar takut pada chanyeol.
Bahkan tak ada lagi yg nama nya sex lembut, chanyeol memperlakukan nya seakan akan dia pelacur di tampar di sodok tanpa jeda bahkan di jambak padahal chanyeol tau Baekhyun benci sex seperti itu.
"Chanyeolie~hiks"
"Nggak usah ngegoda jalang!!!!dah lah gue malas di rumah!!!sama orang nyusahin kayak lo bangsat!!"
Baekhyun hanya bisa menangis memukul mukul dada nya karna rasa sakit.
•HAPPY READING•
Chanyeol sedang kencan di cafe berdua dengan selingkuhannya D.O kyungsoo.
"Maaf sayang, tadi jalang buta itu sedikit mengganggu ku"sesal Chanyeol memegangi tangan kyungsoo.
"Nggak pp, aku tau kok, si buta itu bakal selalu ngehalangin kamu"
"Hahah kamu tau aja say-"
"Ohhhh jadi ini kelakuan lu hyung, ohh baru tau gue"tiba tiba saja sehun datang membuat Chanyeol sedikit terkejut.
Sedikit info sehun adalah first love Baekhyun dan sekarang mereka berteman.
"Memang nya kenapa??dia buta nggak berguna lagi"ucap Chanyeol berusaha menutupi kegugupannya.
"Oh nggak berguna ya!oke jangan salah kalo gue bawa Baekhyun Hyung pergi dan jadiin dia istri gue"balas sehun santai membuat Chanyeol sedikit emosi tapi dia tetap menutupi itu.
"Y-ya bawa aja sana kalo berani"ucap Chanyeol sedikit tak yakin
"Ya beranilah lo kira gue nggak berani, liat aja!gue bakal kasih lo surat cerai besok"sarkas sehun lalu pergi.
•HAPPY READING•
Keesokan pagi nya Chanyeol baru pulang dari bersenang senang dengan kyungsoo walaupun perasaan nya gelisah akan Baekhyun tapi dia yakin kalau Sehun tidak akan berani membawa Baekhyun pergi dan juga Baekhyun nggak mungkin ninggalin dia.
Tapi semua nya hancur saat melihat isi sebuah amplop di atas meja.
"NGGAK NGGAK MUNGKIN!!!"Chanyeol berlari ke arah kamar dan dia tidak lagi melihat istri mungil nya bahkan pakaian pakaian yg biasa nya bergantungan juga sudah tidak ada lagi.
"Hah!!!bangsat sehun, hah sialan emang. Tapi biarlah yg di ambil juga barang sampah udah sering gue pake ngapain di sedihin, orang buta nggak berguna"ujar Chanyeol lalu membaringkan tubuh nya di atas kasur hingga dia tertidur.
Siang nya Chanyeol terbangun lalu berjalan gontai ke arah dapur.
"Baekhyun-ah!di mana makanan ku?"teriak Chanyeol tapi tidak ada yg menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ship
Romance🔞🔞🔞🔞🔞🔞 SLOW update hanya author halu yg mencintai ship nya yg tak lain adalah:kookmin, chanbaek, taegi, namjin, kaisoo, hunhan. Setiap semua ship sudah dua tema, maka gue bakal pub 1 cerita yg bakal gue tentuin sendiri 😂 disini cerita bxb, ga...