Note: siapa nih yg kangen kookmin acungkan jempol kaki!!!~MY SHIP~
Jimin beserta keluarga nya pergi berlibur ke sebuah villa yg di sewakan, pemilik villa tersebut adalah seorang pengusaha yg cukup kaya sama seperti ayah Jimin.
"Mom kita berangkat sekarang?"tanya Jimin penuh antusias kepada ibu nya.
"Sebentar sayang mommy mau mengecek pakaian dulu kau tunggulah di mobil"ucap sang ibu, Jimin menurut meninggalkan ibu nya di kamar yg sedang mengecek ngecek pakaian mereka.
Setelah kepergian Jimin, ayah Jimin masuk kekamar dan langsung memeluk sang istri dari belakang yg mana membuat sang istri terkejut.
"CK... Chan......hentikan, kita harus pergi sekarang kasihan Jimin sudah menunggu"jika kalian ingin tau, orang tua Jimin adalah sepasang lelaki.
Yaitu Chanyeol sebagai ayah nya dan Baekhyun sebagai ibu nya, Baekhyun juga bisa melahirkan dan Jimin adalah anak pertama mereka sekaligus anak tunggal.
Umur Jimin sekitar 20 tahun, umur chanyeol 40 tahun, sedangkan Baekhyun 38 tahun.
"Aku hanya tak sabar kesana sayang"kekeh Chanyeol menciumi pipi Baekhyun.
"Sudah lah, kau ini sudah tua tapi mesum sekali. Untung saja anak ku tak seperti mu"kesal Baekhyun, dia melepas pelukan chanyeol dan melempar dia koper ke arah chanyeol.
"Bawa itu"titah nya, chanyeol diam menurut.
Mereka langsung pergi kemobil, Setelah menaruh koper di bagasi mobil mereka langsung melaju ke villa.
Mereka benar benar antusias terlebih Jimin, dia sudah lama tak jalan jalan bersama orang tua nya terlebih ke alam bebas seperti ke villa di tengah hutan.
~MY SHIP~
Keluarga Park baru saja sampai di villa dan mereka di sambut oleh sepasang suami istri dan juga seorang remaja laki laki yg bertubuh cukup tinggi.
"Selamat datang tuan Park, terimakasih sudah mau menyewa villa ini. Perkenalkan ini anak dan istri saya."
"Nama saya Jaejoong, dan ini anak saya Jungkook, ayo sayang perkenalkan diri mu"Jungkook hanya diam dan terus menatap Jimin.
Bagi Jungkook Jimin begitu mempesona, bibir tebal serta pipi mochi itu membuat nya begitu menggemaskan, di tambah tinggi Jimin yg bahkan lebih pendek dari nya sedikit.
"Nama saya Jungkook"
Jimin sedikit risih terus di tatap Jungkook seperti itu tapi dia tak mau Geer, dia langsung mengalihkan tatapan nya.
"Ini kunci nya tuan, jika ada masalah kalian bisa beri tau kami. Kamu akan tinggal di ujung sana untuk sementara waktu jadi jika terjadi apa apa saya bisa cepat menangani"
"Oh oke terimakasih tuan jeon, saya permisi. Ayo sayang"
Baekhyun dan Jimin mengikuti chanyeol dari belakang.
"Jangan terus menatap Jimin, dia lebih tua dari mu Jungkook"celetuk sang ibu dengan nada jahil membuat Jungkook salah tingkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ship
Romansa🔞🔞🔞🔞🔞🔞 SLOW update hanya author halu yg mencintai ship nya yg tak lain adalah:kookmin, chanbaek, taegi, namjin, kaisoo, hunhan. Setiap semua ship sudah dua tema, maka gue bakal pub 1 cerita yg bakal gue tentuin sendiri 😂 disini cerita bxb, ga...