Maaf kakak gak sempet izin ngesave foto nya:), itu liat aja ya.
•MY SHIP•
sepulang nya Chanyeol setelah acara musical nya.
Chanyeol berniat untuk mengunjungi Baekhyun karna dia sudah sangat merindukan kekasih mungil nya itu, walaupun mereka berbeda militer dengan Baekhyun tetapi Chanyeol sangat sering mampir ke tempat Baekhyun, tapi sudah hampir 1 bulan ini Chanyeol tidak menghampiri ataupun mengabari kekasih mungil nya itu.
"BAEKHYUNIE~~~"Teriak Chanyeol dari luar asrama, dia tidak perduli lagi kalau ada yang terganggu mendengar teriakan nya karna ini sudah malam.
Sudah 10 menit Chanyeol berdiri di sana dan terus memanggil Baekhyun tetapi sang empunya nama sama sekali tidak menyahut ataupun memberikan respon.
Padahal tadi Chanyeol sudah ngasih kabar dan di baca oleh Baekhyun.
Chanyeol kembali membuka hp nya.
Park hyun💕
Baby where are you?, aku sudah di depan pintu asrama mu
Ayo bukakan pintu aku sudah sangat merindukan mu chagi~.
Baby~
Baby
Baby
Baby
Baby
PARK HYUN
Chanyeol masih berusahalah menelpon bahkan menyepam seluruh akun media sosial Baekhyun tetapi tak ada respon sama sekali.
"Eh...apa dia udah tidur ya.....tapikan biasa nya kalo aku udah kasih kabar bakal langsung di buka. DUH kemana sih baekie"Chanyeol merengut kesal, sialan dia sudah hampir gila karna rindu ini tetapi sepertinya pertemuan nya dan juga Baekhyun harus di tunda.
Akhirnya Chanyeol memutuskan untuk kembali ke asrama nya sendiri, tetapi di tengah jalan nya dia melihat Baekhyun dan seorang pria berbadan besar tanpa pakaian (cuma pria yang badan besar ya yang nggak pake baju, kalo Baekhyun bakal di serang nanti).
Di situ juga Baekhyun terlihat tertawa karna candaan pria tersebut.
"BAEKHYUNIE~~~~"teriak Chanyeol langsung berlari ke arah Baekhyun, tetapi langkah nya terhenti karna tiba tiba saja Baekhyun bersembunyi di balik pria besar tersebut lalu berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ship
Romans🔞🔞🔞🔞🔞🔞 SLOW update hanya author halu yg mencintai ship nya yg tak lain adalah:kookmin, chanbaek, taegi, namjin, kaisoo, hunhan. Setiap semua ship sudah dua tema, maka gue bakal pub 1 cerita yg bakal gue tentuin sendiri 😂 disini cerita bxb, ga...