Note:hai aku kembali nah kalo yg ini cerita nya kookmin ya yg kookmin Shipers mana suara nya hehehe, aku tuh hard banget guys sama kookmin jadi ya gitu sepenuh hati nulisnya, eh nggak kookmin aja sih semua ship aku tuh hard banget oke happy reading 💌
~my ship~
Jungkook, Jimin, yoongi serta Taehyung adalah 4 orang yg terikat oleh persahabatan. Persahabatan mereka sudah berjalan sejak masuk TK dan sampai masuk universitas seperti sekarang.
"Yoongi, Tae, kook aku mau curhat~"rengek jimin kepada ketiga sahabat nya, yoongi Taehyung serta Jungkook mengulas senyum lembut lalu mendekati Jimin.
"Aigo...ada apa dengan bantet ku ini?"tanya yoongi terkekeh kecil, Jimin langsung saja memeluk yoongi dan yoongi pun tak masalah malahan dia senang dan langsung membalas pelukan Jimin.
Jungkook hanya diam melihat kedua sahabat nya itu lebih tepat nya salah satu dari mereka. Yoongi.
Ya yoongi, Jungkook memang menyimpan perasaan pada namja manis yg satu itu. Sikap nya yg kalem, dan penyayang membuat nya jatuh hati sejak SMP.
"Mau curhat apa ntet, gue sibuk?"ujar Taehyung sombong. Jimin mencebikan bibir nya kesal, sudah berkali kali Jimin mengamuk karna tidak suka dipanggil bantet tapi sahabat nya itu tidak pernah mendengar kan malahan mereka semakin menjadi jadi.
Bagi mereka sifat Jimin itu sangat lucu, padahal umur nya itu sudah menginjak dewasa tapi kelakuan nya sangat mirip seperti anak kecil yg suka merengek dan bermanja-manja apa lagi dengan yoongi.
"Appa Jimin jahat hiks masak Jimin di pukul hiks padahal Jimin nggak tau apa apa tiba tiba waktu pulang di pukul, terus nggak di kasih hiks makan, untung aja Bibi masih mau ngasih makan. Kalo nggak Jimin nggak yakin hiks bakal bertahan"jelas Jimin, yoongi serta Taehyung yg mendengar penjelasan Jimin hanya bisa memeluk sahabat nya itu berusaha menenangkan si bantet.
Tidak banyak yg bisa mereka lakukan karna permintaan Jimin, jika kalian ingin tau Jimin itu seorang anak brokenhome, kedua orang tua nya memang tidak cerai tapi sifat kedua orang tua nya kadang keterlaluan.
Mereka sering kali menyakiti Jimin, membuat Jimin bak budak di rumah itu.
Untung nya ada yoongi, Taehyung serta Jungkook yg siap mendengar curhatan nya kapan pun.
Di dekat mereka Jungkook hanya diam, dia memang terlihat cuek tapi sebenarnya dia perduli.
Mata nya terus menatap yoongi penuh kagum, pujaan hati nya itu selalu saja bisa membuatnya jatuh hati, apa lagi melihat bagaimana yoongi memperlakukan Jimin, begitu lembut membuat nya kadang berkhayal kalau yoongi mengurus anak nya kelak akan seperti itu.
"Ntet, appa Lo keterlaluan banget, kenapa nggak Lo laporin ke polisi?"geram Taehyung, sudah cukup rasanya Taehyung setiap saat melihat Jimin menangis karna ulah orang tua nya, Taehyung itu sangat menyayangi Jimin seperti menyayangi adik nya sendiri. Melihat Jimin seperti itu Taehyung jelas saja merasa tak terima.
"Nggak usah Tae hiks Jimin nggak pp hiks yg penting Tae, ugi, sama kookie jangan ninggalin Jimin ne?"balas Jimin menghapus air mata nya.
"Iya minie ku sayang, ugi nggak bakalan ninggalin minie kapan pun, ugi bakal jaga minie dan jadi tempat minie bersandar jika sedang butuh"ucap yoongi menyakinkan lalu menatap Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ship
Romance🔞🔞🔞🔞🔞🔞 SLOW update hanya author halu yg mencintai ship nya yg tak lain adalah:kookmin, chanbaek, taegi, namjin, kaisoo, hunhan. Setiap semua ship sudah dua tema, maka gue bakal pub 1 cerita yg bakal gue tentuin sendiri 😂 disini cerita bxb, ga...