1 more haha[CHANBAEK]

3.6K 114 80
                                    

LAGI MOOD SAMA CHANBAEK KARNA RINDU BANGET SAMA MEREKA 😭

•MY SHIP•

Di sekolah xoxo high school terdapat dua murid yg bisa di bilang sangat berbeda kasta bahkan jenis.

Bukan nya mereka perempuan dan laki laki, mereka sesama laki laki tapi salah satu dari mereka adalah seorang omega

Yeah alpha, Beta dan omega adalah jenis mereka tak peduli wanita ataupun pria bisa mendapatkan jenis apapun itu.

Semua sudah di atur oleh moon goddess untuk mendapatkan jodoh nya masing masing di umur mereka yg ke 18 saat mereka beranjak dewasa.

Mereka akan mendapatkan sebuah tanda, tanda khusus yg di miliki oleh setiap orang.

Berbeda warna, bentuk bahkan cahaya.

Kembali lagi ke xoxo high school.

Byun Baekhyun namja manis berstatus omega tersebut sedang khawatir karna hari ulang tahun nya yg ke 18 sudah lewat tetapi dia belum sama sekali mendapatkan tandanya.

Luhan dan kyungsoo yg merupakan sahabat Baekhyun sudah mendapatkan tanda mereka.

"Yg sabar baek, mungkin moon goddess sedang menguji mu. Dia bingung karna namja terbaik seperti mu itu mau di pasangkan dengan alpha mana yg terbaik"hibur Luhan.

"Terimakasih, aku hanya takut kalau alpha ku nanti tidak akan suka dengan ku"ucap Baekhyun sendu.

Saat ini mereka sedang duduk di kantin menyantap hidangan yang disajikan di atas meja mereka.

"Aku yakin kau akan mendapatkan al--"belum sempat kyungsoo berucap mereka di kejutkan oleh seseorang yg tiba tiba saja menggebrak meja mereka.

BRAK

"YAKK AKU KAGET bangsattt!"Teriak luhan kesal.

"Pindah!"gerutuan luhan sama sekali tidak di hiraukan oleh orang tersebut, dia hanya memberikan perintah dingin yg sangat menyebalkan bagi luhan tapi menyeramkan bagi Baekhyun.

"M-maaf ch-chanyeol hyung, kami sudah terlebih dahulu di sini. Jika kalian mau kalian bisa bergabung bersama kami"tawar Baekhyun tergagap.

"KAU BERANI MENJAWAB KATA KATA KU HAH!"teriak chanyeol penuh amarah lalu menyiramkan satu mangkuk sop yg masih lumayan panas pada tubuh Baekhyun.

Membuat namja manis tersebut terloncat kaget dan langsung berlari ke kamar mandi.

"Hiks panas sekali hiks" ucap Baekhyun berusahalah melepas pakaiannya lalu menyirami badan nya menggunakan air dingin.

Sedangkan di kantin kyungsoo dan luhan memaki habis habisan chanyeol namun tak di hiraukan oleh namja tersebut.

Karna kesal kyungsoo dan luhan langsung saja menyusul Baekhyun.

"Kau selalu bersikap buruk padanya, apa kau tidak kasian terhadap nya?dia itu omega kau tau"ucap salah satu teman chanyeol yg bernama kai.

"Kai benar, aku bahkan tak tega menampar seorang omega ataupun beta yg mungil"ucap teman satunya lagi yg lebih putih bernama Sehun.

My ShipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang