stuck in lift or lips[KAISOO]

2.7K 67 0
                                    

Guys kalo NC nya mabis skip gak papa yah, gue spill dikit aja. Gak mood banget nulis NC😭😭😭.

Okey kaisoo here, mana nih shipers nya??

MY SHIP•l

"Oh ya eomma~, kyungie akan pulang setelah ujian selesai"

"...."

"Ne~ hehehe, ya sudah Kyungie sedang belajar di perpustakaan. Kyungie matikan dulu .papai~"

"..."

Tut.

Setelah telepon itu mati pemuda yang bernama lengkap D.O Kyungsoo itu membalikan tubuh nya.

Berniat kembali ke dalam. Perpustakaan, tetapi dia di buat terkejut karna ada seorang pria berkulit cukup gelap untuk orang Korea sedang bersandar di dinding sambil menatap nya.

Tatapan yang tidak bisa Kyungsoo artikan.

"A-ada a-pa?"tanya Kyungsoo gugup.

"Terlalu manja seperti bayi, menggelikan, kurangi gaya mu yang seperti itu. Kau laki laki"ketus lelaki tersebut.

Ucapan pemuda itu membuat Kyungsoo kesal.

"Terlalu kuno untuk berfikir sampai berkarat, aku malas mengurusi sesuatu yang tidak berguna"ujar Kyungsoo sinis, lalu dia beralih ke dalam perpustakaan. Meninggalkan lelaki eksotis tadi yang terlihat menahan kesal.

"Sialan!berani sekali pria pendek sepertinya menyahuti ucapan ku!"desis pria itu kesal, di buang nya rokok nya lalu pergi begitu saja.

Hari berganti malam tetapi Kyungsoo masih berada di perpustakaan, dia benar benar harus fokus belajar, karena pada saat lulus nanti dia akan langsung di kirimkan keluar negri untuk bersekolah di universitas di sana.

Dan tentu saja itu tidak mudah, bersaing dengan murid murid dari berbagai negara.

"Akhhh!!! pinggang ku hampir patah rasanya"pekik Kyungsoo melepaskan seluruh uneg-uneg nya, dia baru saja selesai dengan belajar nya dan ini saat nya pulang.

Penjaga perpustakaan tadi berpesan pada nya, jika sudah selesai bilang pada satpam untuk mengunci ruangan ini.

Saat Kyungsoo keluar dia sedikit merinding karna hawa nya sangat dingin dan juga lampunya yang redup.

"Gak modal banget ni sekolah, beli lampu kek. Kan tau sendiri di sekolah sering ada murid yang belajar sampe malam"gerutu Kyungsoo berjalan pelan menuju lift.

Setelah lift terbuka dia langsung masuk dan menekan tombol lantai 1, di dalam lift juga sama entah kenapa dia merasa di perhatikan oleh orang.

Dia menoleh ke kanan dan kekiri sambil meremas pelan lengan nya untuk menekan rasa takut nya.

"HARGHHHHHHH"

"AAAAAAAAAAAA"

Kyungsoo terduduk sambil memeluk lutut nya, tubuh nya bergetar saking takut nya.

Seseorang di belakang tadi terkikik pelan, lalu menyentuh pelan lengan kyungsoo.

"Sedang apa manja?"tanya orang tersebut, ternyata dia adalah si pria eksotis.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My ShipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang